Sukses

Lifestyle

Ketika Sahabat Si Pacar Lebih Perhatian ke Kamu

Fimela.com, Jakarta Sudah kewajiban untuk pacar agar bisa memberi perhatian dan memanjakanmu. Tak hanya itu, jika ingin hubungan yang serius, sang pacar dan kamu pun harus mulai mengenalkan keluarga dan teman main masing-masing.

Agar dalam hubungan tak terjadi banyak salah paham, maka ada baiknya kamu mengenalkan si pacar dengan para sahabatmu. Begitu pula sebaliknya. Dengan mengenal sahabat si pacar, tentu kamu lebih bisa mengenal dia lebih dalam lagi.

Namun, bagaimana ya jika ternyata ada sahabat pacar yang memberikan perhatian lebih ke kamu? Saking perhatiannya, ia malah lebih sering menghubungimu dan ingin berada di dekatmu di masa sulit. Hmm.. kira-kira kamu harus bersikap bagaimana ya?

Ketika sahabat si pacar lebih perhatian, apa yang harus kamu lakukan? (Via: creats-tatoos.com)

Jaga jarak dengannya. Kamu harus mulai menjaga jarak dengannya. Hal tersebut tentu sulit karena dia adalah orang terdekat pacarmu. Namun walau bagaimana pun, jarak sangat dibutuhkan dalam kondisi demikian.

Jangan sampai kedekatannya denganmu membuat si pacar salah paham. Ketika kamu ingin lebih mengetahui hidup dia, eh malah disangka ada main dengan sahabatnya. Harus hati-hati ya, girls!

Mengerti Posisi Sendiri dan Mulai Bersikap Tegas

Tegaskan mengenai hubungnmu dengan sang pacar. Kalau enggan mengatakan secara terang-terangan, kamu bisa memberikan kode yang kuat. Misalnya dengan mengatakan bahwa kamu sangat mencintai pacarmu.

Ketika sahabat si pacar lebih perhatian, apa yang harus kamu lakukan? (Via: listden.com)

Jika tak mempan, tunjukkan saja bahwa kamu dan pacar sudah miliki hubungan yang serius. Kalau melihat dirimu sudah mantap dengan si pacar, dia pasti mundur perlahan. Jangan berikan celah orang ketiga masuk ke dalam hubungan kalian.

Mengerti posisi diri sendiri. Kamu juga harus mengerti posisi dirimu sendiri. Si pacar dan sahabatnya pasti sudah kenal terlebih dahulu ketimbang mengenalmu. Tentu kamu nggak mau dicap sebagai perusak persahabatan orang.

Ketika sahabat si pacar lebih perhatian, apa yang harus kamu lakukan? (Via: Stylishwife.com)

Padahal kamu mengetahui dengan pasti bahwa sahabat pacarmu lah yang mulai mendekati. Lebih baik, mulai sekarang kamu mengerti posisi diri sendiri dan tetap menjaga jarak dengan orang tersebut.

Jaga Jarak dan Mulai Diskusi dengan Pacarmu

Hindari waktu berdua. Jika memang kamu merasa sang sahabat miliki perhatian yang besar untukmu, sudah saatnya untuk menghindari waktu berdua. Jangan sampai ia miliki waktu untuk berbicara ke hal-hal yang lebih pribadi.

Bagaimana mengetahui si dia yang ada 'main gila' dengan orang lain? Cari tahu di sini. (Via: investigazionibattista.com)

Meski demikian, kamu juga harus tetap santai dalam menghadapinya. Jangan sampai buat suasana jadi awkward, ya! Tentu saja kamu masih tetap bisa bergabung untuk ngobrol dengan dia. Namun hanya sebatas teman biasa saja.

Bicarakan dengan pacarmu. Jika memang cara di atas sudah tidak mempan, mungkin sudah saatnya kamu bicara dengan pacarmu. Namun hati-hati dan jangan sampai membuatnya tersinggung ya.

Aquarius. (Via: mensxp.com)

Mungkin sudah saatnya sang pacar yang berbicara baik-baik dengannya. Karena walau bagaimanapun, kekasihmu berhak mengetahui jika memang ada cowok lain yang mendekatimu meski itu sahabatnya.

Memang posisi ini sangat menyulitkan untuk kamu dan sang pacar. Namun perlu dipahami bahwa komunikasimu dan sang pacar tidak boleh bermasalah untuk menjalani hubungan yang sehat. Jangan sampai, karena sahabatnya yang naksir, kamu malah yang kena ambek dan cemburu si dia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading