Sukses

Lifestyle

Khayalan Cewek, Ini 7 Cowok yang Pengin Banget Diajak Traveling!

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak ingin berkeliling dunia dan menjelajah tempat-tempat keren yang selama ini cuma bisa dilihat di internet? Traveling emang paling asyik sama seseorang yang bisa diajak seru-seruan. Entah teman, pasangan, keluarga, atau bahkan orang asing yang baru ditemui di perjalanan. 

Tapi, sedikit berkhayal, traveling bisa jadi tambah asyik sama idola lawan jenis. Aaaaak! Kamu sendiri pernah terpikir nggak, sih, keliling dunia bareng sama idola? Sebagai pemuja, kamu pasti bakal bahagia banget bisa bersama-sama dalam waktu yang lama. Mengunjungi tempat-tempat keren di berbagai belahan dunia sambil memandangi setiap inchi dari bagian tubuhnya. Oooouch!

Setidaknya, kalau nggak bisa digebet jadi pendamping hidup, dijadiin travel partner aja dulu. Kali aja bisa meSiapa cewek yang nggak mau punya travel partner idola sendiri. Waw! Mencoba untuk menguraikan khayalan-khalayan para cewek Indonesia, berikut Bintang.com telah menghimpun beberapa cowok idola para pujaan cewek-cewek. Cekidot!

Cowok-cowok ganteng yang ingin dijadikan teman berpetualang. Siapa sajakah mereka?

"Duh, nggak muluk-muluk sih mau keliling dunia, keliling indonesia dulu sama Ramon Y Tungka. I think he's the real adventurer banget deh kayaknya. Tempat yang dia datengin itu kaya hidden place yang ada di indonesia. Di samping wajah kerennya yang bikin meleleh, kalau lagi ngomong itu he's very attractive dan full of knowledge banget. Asyik kan kalau ngebayangin naek gunung lagi capek terus sandaran gitu di bahunya. Alamakkk hahaha. Kalau nggak salah, sekarang dia punya travel agent gitu deh. Bisa jalan-jalan bareng Ramon. Nggak kebayang sih jalan-jalan di-guide-in sama dia. Setiap sudut gue ajakin selfie muluuuuu haha." - Aina Fizaryani, Mahasiswa Co-ass.

Ramon Y. Tungka (Adrian Putra/bintang.com)

"Kalau gue punya kesempatan keliling dunia, kayanya gua bakal ngajak Duta Sheila On 7. Kalau dipikir-pikir kayanya bakal seruuuu banget! Kebayang nggak siiih selama perjalanan gue bakal play lagu Sheila on 7 favorit gue, sambil nyanyi-nyanyi bareng sama vokalisnya! Aaaaaa~" Tia, Produser Radio.

Hut Indosiar ke-22 (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Gue pengen ajak Mikkel Lentz keliling dunia bareng karna dia terlalu cinta sama musiknya sampe dia lupa bahwa ada yang harus lebih dicintai yaitu dunia ini beserta alamnya. Pokoknyaaaa gue berharap kami bisa melakukan sesuatu yang luar biasa saat traveling bareng nanti hahaha." Reny Fitria, Karyawan Swasta.

"Gue mau ngajak Kakaknya Sabai Dieter alias Ralf Morscheck traveling keliling dunia, soalnya kalo gue ngajak artis luar negeri kan mustahil, jadi gue pilih orang yang pasti bisa diajak aja ya hahaha). Setiap dunia yang gue datengin sama dia bakal gue bikin story tempat-tempat unik dan anti-mainstream (hidden place) dalam bentuk video dan photo story. Soalnya dia juga suka bikin video gitu, kan. Jadi, kita bakal ngangkat tempat tersebut biar bisa menarik wisatawan lainnya. Gituh. MIMPI~." Anita Nur Fitriany, Jurnalis.

"Gue mau ngajak Justin timberlake. Mau gue ajak ke Raja Ampat. Alasannya, biar dia tau indonesia itu indah dan cantik sama seperti perempuan-perempuannya. Biar Justin Timberlake nyesel pernah menikah sama sesama bule. Pokoknya dia salah nggak milih perempuan Indonesia. Yang seperti air; tenang, dalam dapat diselami sulit dipahami tapi buat betah tinggal, dan nggak mau pergi ke mana-mana lagi, karena sejak dia jatuh cinta sama perempuan Indonesia, dia pasti tenggelam pada kecantikan, kehebatan juga keramahan. Yang penting bisa bobo-bobo unyu di dadanya." Arieni Mayesha, sekretaris.

Justin mendapat ancaman lantaran ia telah melanggar hukum Tennessee, dimana para pemilih dilarang mengabadikan hak suaranya. Dan Justin melanggar itu. (AFP/Bintang.com)

"Gue pengin banget bisa keliling dunia bareng Rio Dewanto. Alasannya, pertama, karena doi duitnya udah banyak, jadi segala biaya pasti ditanggung, enak. Kedua, karena gue nggak bakal boleh berkelana jauh bareng pacar yang belum jadi muhrim gue, sedangkan kalau bareng Rio Dewanto yang udah terkenal, kemungkinan gue dibolehin dengan beberapa alasan yang memungkinkan, menang kuis jalan bareng artis, salah satunya." Corry Komalasari, Pegawai Swasta.

Tidak hanya itu, kabarnya Rio pun tidak memiliki persiapan secara khusus menyambut anak pertamanya. Ia mengatakan lebih memikirkan masa depan anak ke depannya seperti apa, dan persiapan financial lebih diutamakan Rio. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku pengin ngajak Michael Cera. Kalau aku ngikutin tiap film yg diperanin dia, he's kind of nerd. Aneh tapi seru, unexpectable gitu. Kayaknya seru juga diajak keliling dunia. Nggak ngebosenin. Terus dia itu kan anak band, rock pula. Selama ini punya temen "rockstar" bocahnya easy going dan nggak rewel. So, kupikir Michael Cera cocok bangrt diajak keliling dunia. Kalo kecopetan atau uang abis lumayan lah dia disuruh ngamen apa nge-jam gitu hehe." Indira Jayendra, jurnalis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading