Sukses

Lifestyle

Viral: Pernikahan Gadis Indonesia dengan Oppa Ganteng Asli Korea

Fimela.com, Jakarta Di antara terpaan deman korea yang menjangkit berbagai lapisan masyarakat di Indonesia, tak sedikit orang yang menerima efek tersebut jauh ke dalam dirinya; menjadi lebih dari sekadar hobi atau ketertarikan terhadap K-Pop, drama korea, juga variety show produksi Negeri Gingseng tersebut. Pasti ada orang-orang yang jadi menggilai, hingga terobsesi terhadap berbagai hal tentang Korea Selatan, mulai dari ingin pergi ke negaranya dan mengunjungi tempat-tempat yang ada dalam dramanya, ada yang ingin mempelajari bahasanya, sampai ada cewek-cewek yang menggilai para aktor tampan dan bermimpi bisa mengencaninya.

Vera Nanda Putri, merupakan salah satu dari sekumpulan cewek Indonesia yang terjangkit 'demam Korea'. Cewek berdarah Minang ini mulanya hanya menggemari variety show yang sangat populer, Running Man. Namun, karena kegemarannya itulah ia membulatkan tekad untuk belajar bahasa Korea di negeri asalnya. Sejak pertengahan 2015 lalu, cewek yang kerap disapa Nanda ini telah resmi terdaftar sebagai mahasiswi di Seoul National University.

Kisah cinta Vera Nanda Putri, gadis Indonesia dengan Jun pria Korea Selatan ini sedang viral di Internet. (Foto: instagram/veranandaputri)

Siapa sangka, yang didapatkan Nanda dari keseriusannya dalam 'menggilai' Korea Selatan itu bukan sekadar kemahiran berbahasa. Nyatanya, di masa-masa ia menggeluti kelas bahasa di universitas tersebut ia bertemu dengan Jun, seorang Oppa ganteng asli Korea Selatan. Benih-benih cinta pun tumbuh di antara mereka.

Kisah cinta Vera Nanda Putri, gadis Indonesia dengan Jun pria Korea Selatan ini sedang viral di Internet. (Foto: instagram/veranandaputri)

Awalnya Nanda ragu kepada Jun karena beberapa alasan, salah satunya yakni perbedaan keyakinan. Namun bukan cinta namanya kalau tak menemukan jalan untuk bersama. Jun ternyata bersedia mempelajari agama yang dianut Nanda agar mereka bisa menikah.

Mengikuti adat istiadat pernikahan yang berlaku di Indonesia. Sebelumnya melamar Nanda secara resmi, Jun juga menghubungi ayah Nanda untuk menunjukkan keseriusannya. Tak sampai situ, Jun juga datang menemui keluarga besar Nanda dan melamar pujaan hatinya itu secara resmi!

Jun beserta keluarganya melamar Nanda secara resmi di hadapan seluruh keluarga Nanda di Jakarta. (Foto: instagram/veranandaputri)

Nanda dan Jun melangsungkan pernikahan pada 27 Februari 2017 kemarin. Berdasarkan foto-foto yang diunggah di instagram Nanda, tampaknya pernikahan mereka dilangsungkan dengan dua tema yakni adat Minang dan Korea Selatan.

Pernikahan Nanda dan Jun dengan yang menyatukan dua adat; Minang dan Korea. (Foto: instagram/veranandaputri)

Pernikahan Nanda dan Jun dengan yang menyatukan dua adat; Minang dan Korea. (Foto: instagram/veranandaputri)

Banyak yang memberikan komentar negatif terhadap hubungannya dengan Jun, namun Nanda tampak tak menggubrisnya. Semoga pernikahan Nanda dan Jun bahagia selamanya, ya!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading