Sukses

Lifestyle

Bikin Proyek Berdua, Salah Satu Cara Biar Pasangan LDR Langgeng!

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan memiliki caranya sendiri untuk mencintai. Begitu pula dengan cara mengungkapkan, serta mempertahankan. Sebab semua orang punya keunikannya sendiri-sendiri, dan itu tak bisa disamaratakan pada semua orang. Apa yang baik dan berhasil bagi pasangan yang satu, belum tentu baik dan akan berhasil pula bagi pasangan yang lain. Makanya, hal terbaik yang bisa dilakukan untuk mengetahui bagaimana cara yang 'ampuh' untuk hubunganmu dan pasanganmu adalah dengan cara lebih peka dalam memahami apa yang dibutuhkan satu sama lain.

Becca Siegel dan Dan Gold memiliki cara yang unik untuk mengekspresikan cinta mereka. Pasangan ini sama-sama seorang traveler, sama-sama fotografer, dan mereka menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Dikutip dari situs pribadi mereka, Dan saat ini sedang dalam perjalanannya mengunjungi berbagai kota yang berbeda tiap bulan, selama satu tahun lamanya. Sementara pacarnya, Becca, pacarnya yang kini menetap di New York juga memiliki hobi traveling dan seringkali berkeliling ke berbagai negara.

Lalu, apa yang tampak keren dari mereka?

Buat kamu anak LDR, Becca dan Dan ini mungkin bisa kamu jadikan panutan! Berdasarkan persamaan hobi dan profesi, keduanya memiliki sebuah proyek bernama Halfhalftravel. Di Instagram, Becca dan Dan menyatukan hasil foto mereka dalam satu frame, menyandingkan setiap tempat yang mereka kunjungi dan pengalaman yang mereka dapatkan sendiri-sendiri.

Kadang foto Becca dan Dan tampak seperti satu lanskap meski sebenarnya itu adalah dua tempat berbeda, kadang pula foto mereka justru menonjolkan perbedaannya.

Memiliki proyek semacam ini baik untuk hubunganmu. Sebab dengan begini, kamu dan dia seperti tak membiarkan jarak mengambil alih kedekatan emosional kalian berdua.

Mereka tinggal berjauhan, tapi foto-foto itu menyatukannya.

Seperti yang tertulis di bio Instagramnya, "foto kami bertemu di tengah-tengah saat kami tak bisa."

Banyak cara untuk tetap merasa 'bersama' walau jarak memisahkan.

Becca dan Dan merencanakan pertemuan mereka berikutnya di Argentina.

Tentu mereka memiliki masa sulitnya sendiri, setiap pasangan pun demikian. Tapi, selama pasangan itu tahu bagaimana cara menghadapinya, tak ada yang terlalu sulit untuk dilewati, termasuk LDR seperti Becca dan Dan ini!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading