Sukses

Lifestyle

Galau Diputusin Pacar? Dekati 4 Zodiak Ini Biar Tertawa Lagi

Fimela.com, Jakarta Putus cinta merupakan salah satu bagian paling nggak enak dalam rangkaian kisah asmara. Kamu sendiri mungkin pernah merasakannya. Apalagi putus cinta saat lagi sayang-sayangnya. Duh! Hancur hati awak~ eits, meski demikian, bersedih-sedihnya jangan kelamaan, ya. Kamu harus tegar untuk menatap masa depan.

Salah satunya yakni dengan bermain kembali bersama teman-teman. Bukan sekadar teman curhat, tapi juga teman yang bisa bikin kamu ketawa dan ceria lagi. Tentu nggak semua teman bisa begini. Tapi kalau dilihat dari segi zodiak, orang-orang yang lahir dari zodiak berikut ini nggak perlu kamu ragukan lagi kemampuannya untuk membuat tertawa teman-teman yang habis putus cinta. Siapa saja? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Gemini. Seorang Gemini merupakan pribadi yang cerdik dan selalu siap untuk bersenang-senang kapan pun. Mereka suka menggoda orang-orang ketika ada kesempatan. Tentunya nggak dengan cara yang serius, melainkan dengan cara yang menyenangkan. Mereka adalah tipe orang yang baka rame dengan lelucon, hanya untuk mengganggu semua orang. So, bukan pilihan salah jika kamu mendatanginya saat patah hati.

Gemini. (Via: Hope)

Leo

Leo. Orang-orang Leo mencintai situasi dramatis dan suka menjadi pusat perhatian. Seorang Leo akan memberi umpan lelucon pada orang lain karena dia ingin mendapatkan perhatian. Mereka adalah tipe orang yang melucu untuk membesar-besarkan situasi. Hmm meski demikian, mereka cocok kok untuk kamu datangi dalam usaha mencari sebuah tawa yang hilang setelah diputusin pacar.

Leo. (Via: instagram.com/taylercooley)

Sagittarius

Sagittarius. Seorang Sagittarian adalah seseorang yang suka mengekspresikan pendapat kontroversial untuk memprovokasi perdebatan atau menguji kekuatan argumen lawan. Sebab, kadang-kadang, internet terlalu membosankan baginya. Mereka akan menebar lelucon pada dunia digital. Yuk, datangi Sagittarius yang lucu!

Sagittarius. (Via: pexels.com)

Aquarius

Aquarius. Seorang Aquarian sangat suka bersenang-senang dengan teman-temannya. Sebaliknya, dia sangat benci dengan situasi lamban atau membosankan. Ketika dia di media sosial, seorang Aquarius kerap menjadi seseorang yang lucu dan cerdas. Dia meninggalkan komentar sok pintar di posting semua orang dan dia pikir itu lucu untuk mengatakan hal-hal hanya untuk tertawa.

Aquarius. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading