Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Cewek Banget Ini Jadi Aneh Kalo Dilakukan Cowok

Fimela.com, Jakarta Secara umum, cewek dan cowok adalah manusia. Namun, di kehidupan sosial, keduanya memiliki peran yang berbeda. Soal kepribadian dan tingkah laku, cewek dan cowok pun banyak perbedaan, meski ada beberapa yang sama secara umum. Namun, tetap saja, ada hal-hal yang kalau di-switch jadi aneh. 

Cowok melakukan hal-hal atau kebiasaan yang erat kaitannya dengan cewek, misalnya. Pernahkah kamu menyadari akan hal ini, Girls? Di mana cowok yang notabene sebagai makhluk kuat bakal melakukan hal-hal gemulai dan menye kayak yang cewek lakukan saat bersama teman-teman cewek lainnya. Nggak menutup kemungkinan, tapi aneh, nggak, sih? Hahaha. Seperti yang dilakukan oleh seorang cowok dalam video Buzzfeed berikut ini, misalnya.

 

Bisik-bisik ke teman.

"Aku nggak pakai pakaian dalam."

Bisik-bisik ke temen. (Via: youtube.com)

Hahaha aneh, nggak, sih kalau cowok bisik-bisik begitu ke temannya? Segala ngasih tahu kalau dia nggak pakai pakaian dalam apapun. Emmm kalau cewek mungkin masih terdengar lucu, ya, Girls! Paling jadi konsumsi pribadi aja. Nah, kalau cowok? Bisa-bisa setongkrongan pada tahu. :))

Ke toilet ngajak-ngajak.

Kamu dan temanmu mungkin sering saling minta antar ke toilet atau mengajak temanmu ke toilet untuk touch up makeup. Tapi, kalau cowok yang bertindak demikian kenapa jadi creepy, ya? Hahahaha. "Bro, ke toilet yuk! Gue mau benerin celana dalem nyelip nih!". :))

Ngajak temen ke toilet. (Via: youtube.com)

Kamu pernah nggak nemuin cowok kayak begitu? Lantas, bagaimana reaksimu? Dari sekian banyak kelakuan umum cewek yang diperagakan oleh cowok dalam video tersebut, menurut kamu mana yang paling nggak banget? :))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading