Sukses

Lifestyle

Izinkan Aku Menua dan Bahagia Bersamamu

Fimela.com, Jakarta Masa pacaran adalah fase yang bisa dibilang susah-susah gampang. Karena pada dasarnya, itu adalah masa untuk mengenal pribadi pasanganmu lebih baik. Jika cocok akan dilanjutkan ke arah yang serius, jika tidak cocok berpisah di tengah jalan.

Namun, siapa yang ingin berpisah di tengah jalan dengan dia yang dicintai? Rasanya, segala cara akan dilakukan agar dia yang kamu sayang nggak akan pergi. Apalagi ketika kamu lagi sayang-sayangnya sama dia.

Ketika pacaran, kamu dan pasangan nggak hanya akan dihadapkan dengan sekelumit permasalahan untuk mendekatkan diri dan menyamakan misi, namun juga keinginan untuk menua dan bahagia bersama.

Sayang, izinkan aku untuk menua dan bahagia bersamamu. (Foto: pexels.com)

Jika pacaran sudah lama, tak bisa dipungkiri setiap pasangan miliki mimpi untuk hidup bersama. Ketika saling jatuh cinta, siapa yang tak ingin menua dan bahagia hingga tutup usia? Bukankah itu yang menjadi alasan kamu tak ingin berpisah dengan dia?

Ketika tengah dimabuk asmara, ingin rasanya berkata "izinkanlah aku untuk bersama dan menua bersamamu. Sampai suatu ketika, saat tubuh kita tak bisa apa-apa dan yang kita lakukan hanya bicara,".

Sayang, izinkan aku untuk menua dan bahagia bersamamu. (Via: pexels.com)

Saat kamu merasa semakin hari cintanya makin terasa, ada baiknya kalian jangan berhenti untuk saling mengenal pribadi masing-masing. Jangan berhenti untuk tetap mengalah. Jangan berhenti untuk tetap saling memahami.

Berbahagialah untuk kamu yang tengah dilanda asmara. Karena cinta memang seharusnya membahagiakan. Dan jangan lupa untuk pula memberi rasa bahagia kepada pacarmu. Serta, selalu ingat untuk jatuh cinta padanya lagi dan lagi setiap hari!

What's On Fimela
Loading