Sukses

Lifestyle

MILO Football Championship Kirim Helsya Berlatih di Barcelona

Fimela.com, Jakarta ‘Kecil-kecil cabe rawit’, menjadi ungkapan yang tepat untuk putri dari Indonesia yang satu ini. Menjadi bagian dari salah satu tim juara di MILO Football Championship 2017 putaran Jawa Barat, Helsya Maeisyaroh berhasil membuat bangga pelatih dan teman satu timnya.

Helsya juga sukses menjadi putri satu-satunya di 16 pemain terbaik di MILO Football Championship 2017. Bahkan, ia terpilih bersama empat orang pemain terbaik lainnya untuk berangkat ke Barcelona. Ia membuktikan bahwa ia bisa menjadi yang terbaik dan membanggakan kedua orang tuanya lewat olahraga.

Berasal dari Bekasi, Helsya berani membuktikan jika sepak bola juga bisa dimainkan oleh perempuan. Helsa tidak hanya mahir menggocek si kulit bundar namun juga mempunyai semangat dan karakter yang baik, hasil dari pengalamannya berlatih sepak bola.

Sebenarnya, Helsya sudah menjajaki dunia sepak bola sejak dini. Bahkan, kecintaan Helsya pada sepak bola juga membuatnya aktif berlatih di sebuah sekolah sepak bola. Bakat dan semangatnya berlatih selama ini terbukti bisa membawanya lebih dekat lagi menuju impiannya. Selama di Barcelona, Helsya akan mendapat pelatihan di sekolah sepak bola milik FB Barcelona, FCBEscola.

Dengan adanya MILO Football Championship 2017 ini, Helsya mendapatkan bekal yang lebih lagi untuk masa depannya di dunia sepak bola. Kesempatan yang membanggakan ini diharapkan dapat membuatnya menjadi pribadi yang lebih kuat. Kelak, Helsya diharapkan dapat menjadi pemain sepak bola wanita Indonesia.

"Alhamdulillah saya terpilih untuk berangkat ke Barcelona. Perasaan saya senang karena udah bisa mewujudkan mimpi saya ke Barcelona," kata Helsya.

Di sisi lain, prestasi yang dibuat oleh Helsya tentunya memberikan kebahagiaan untuk keluarganya. “Senang banget Helsya bisa terpilih. Sejak kecil dia memang suka sekali bermain sepak bola,” ujar sang ibu.

Untuk mendukung bakat Helsya, sang ibu selalu memberikan motivasi dan dorongan positif kepada putrinya untuk bisa terus semangat dalam berlatih dan bertanding. Selain itu, ia juga memastikan asupan gizi Helsya seimbang dengan kebutuhan aktifitas sekolah dan latihan nya sehari – hari. Untuk memulai semua aktifitasnya, sang ibu memastikan Helsya tidak melewatkan sarapan dengan menu yang seimbang.

Selain Helsya, empat anak yang juga akan berangkat ke Barcelona adalah Racik Caesar Rizky (Jakarta), Dunung Laksito Adi (Bandung), Mahyudin (Makassar), dan Irfan Anugrah (Makassar).

Nantinya, juga akan ada lagi lima anak yang berhak mendapatkan kesempatan untuk terbang ke Barcelona. Melalui Road To Barcelona, MILO kembali akan memilih lima anak untuk mendapatkan pengalaman berlatih sepak bola di Barclona. Ini saatnya untuk Anda mengajak anak Anda untuk mengikuti kompetisi yang satu ini.

Caranya mudah, cukup dengan meng-upload video aksi dan kemampuan anak Anak bermain sepak bola ke akun Facebook atau Instagram. Jangan lupa untuk mention ke Facebook dan Instagram MILO Indonesia (@MILOIndonesia). Setelah itu, akan ada MILO Football Camp untuk memilih lima pemain terbaik yang akan terbang ke Barcelona.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Facebook MILO Indonesia.

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading