Sukses

Lifestyle

Suka Lama di Toilet, Ini Lho yang Dilakukan Sama Cewek

Fimela.com, Jakarta Seperti ada magnet tersendiri, saat berada di kamar mandi atau toilet rasanya males banget untuk keluar lagi. Apalagi kalau sambil main ponsel. Meski cuma pipis doang, namun, kalau sudah bawa ponsel, rasanya ingin berlama-lama di toilet.

Kamu pasti merasakan hal demikian, kan? Namun, kadang, walau nggak bawa ponsel, ada beberapa orang yang betah berlama-lama. Terutama buat cewek-cewek. Di mata umum, cewek kerap memiliki tipikal golongan orang-orang bakal lama kalau sudah mengunjungi kamar mandi. Padahal nggak selalu demikian, sih.

Cowok-cowok mungkin heran dan penasaran dengan kebiasaan cewek yang satu itu. Apa sih yang dilakukan cewek-cewek saat lama banget di toilet atau bahkan sengaja menghabiskan waktu di toilet? Pastinya cuma cewek yang tahu dan merasakannya.

Ngapain sih cewek lama-lama di toilet?

Nggak semua yang dilakukan semua cewek itu sama. Biasanya, cewek itu lama di toilet buat touch up makeup, ngegosip, memeriksa bagian tubuh yang tampak membesar, atau emang cuma main ponsel aja sambil pipis, hehehe apakah kamu salah satunya?

Selain hal-hal tersebut, masih banyak hal lain yang bikin cewek lama banget di toilet. Terlebih saat sendirian di rumah. Nih, kayak yang terangkum dalam video yang dihimpun dari Buzzfeed berikut ini, misalnya. Cowok-cowok pasti nggak akan menyangka kalau cewek suka begini.

Sudah nonton sampai habis? Gimana? Sekarang sudah tahu, kan, beberapa aktivitas yang dilakukan cewek saat di toilet? Eits, tapi jangan pukul rata, ya. Nggak semua cewek melakukan hal di atas, kok. Hihihi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading