Sukses

Lifestyle

Nggak Suka Pura-pura, 3 Zodiak Ini Jujur Kalau Sebal sama Orang

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki sisi menyebalkan dalam dirinya. Besar atau kecil, sisi menyebalkan itu pasti berpotensi untuk membuat orang lain sebal. Tergantung dari bagaimana mood seseorang saat berinteraksi, sih. Setiap orang pula memiliki cara tersendiri dalam menghadapi orang menyebalkan. 

Beda kepala, beda cara menghadapinya. Nggak cuma dipengaruhi oleh lingkungan sekitar dan mood. Namun, lebih dari itu, kepribadian seseorang yang dipengaruhi oleh zodiak juga berperan dalam cara menghadapi orang menyebalkan. Terkadang, pilihan untuk menghadapi orang menyebalkan itu cuma dua, didiamkan dan dibicarakan.

Keduanya pasti pernah kamu temukan di kehidupan sekitarmu, bukan? Ketimbang dibicarakan dan menyulut permasalahan, mungkin kamu lebih sering bertemu dengan yang diam saja. Namun, meski demikian, bukan berarti tipe orang yang berterus terang nggak ada. Pasti ada, kayak beberapa zodiak berikut ini, misalnya.

Capricorn

Capricorn. Ketimbang diam seribu bahasa untuk menyadarkan orang-orang menyebalkan di sekitar mereka, orang-orang Capricorn lebih pilih untuk mengutarakannya. Capricorn memang nggak suka konfrontasi, namun, mereka juga nggak akan menhindari untuk bicara jika perlu.

Capricorn. (Via: finance.bigmir.net)

Sagittarius

Sagittarius. Sifat to the point Sagittarius yang terkadang membuat mereka berkata sejujurnya pada orang-orang nyebelin di hidupnya. Namun, dengan kecerdasan yang mereka miiliki, Sagittarius bakal menyampaikannya dengan cara sarkas dan lelucon-lelucon yang bikin keadaan mencair.

Sagittarus. (Via: huffingtonpost.com)

Scorpio

Scorpio. Menggerutu di belakang bukan Scorpio banget. Mereka punya keberanian yang membuatnya bisa mengutarakan rasa sebalnya ke orang yang dimaksud. Scorpio bakal berterus terang dan tepat pada tujuan kalau mereka merasa terganggu atau nggak suka dengan sifat-sifat tertentu.

Scorpio. (Via: huffingtonpost.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading