Sukses

Lifestyle

Kata Siapa Gak Bisa Jatuh Cinta Berkali-kali ke Orang yang Sama?

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta yang sesungguhnya itu hanya terjadi satu kali, tapi bertahan selamanya. Ah, masa? Jadi jatuh cinta pada orang yang sama berkali-kali itu nggak mungkin? Kata siapa? Bisa-bisa aja kok. Pada dasarnya cinta itu bisa tumbuh dan bisa mati. Semua tergantung pada bagaimana si empunya cinta tersebut merawatnya.

Pernah dengar nggak, kalau mempertahankan itu lebih sulit dibanding mendapatkan? Nah, prinsip itu juga bisa diberlakukan pada cinta dan hubungan asmara. Kalau jatuh cinta dan berusaha mempertahankannya agar terus ada itu sulit, maka cobalah untuk jatuh cinta, dan jatuh cinta lagi, dan jatuh cinta lagi, dan jatuh cinta lagi, kepada orang yang sama berkali-kali, mungkin akan terasa lebih mudah.

Jatuh cinta dapat terjadi setiap hari dan kepada orang yang itu-itu saja. Setiap kamu bangun pagi adalah permulaan, lalu kamu hanya perlu mempertahankannya seharian. Besoknya kamu lakukan itu lagi saat bangun tidur, dan mempertahankannya lagi seharian. Begitu seterusnya.

Menemukan hal-hal yang membuatmu jatuh cinta setiap hari pada pasanganmu itu akan membuat hubungan selalu terasa baru, jauh dari bosan, dan lebih menyenangkan. Selain itu, dalam jangka panjang dampaknya akan berpengaruh pada kuatnya relasi antara kalian. Yuk, coba wujudkan!

Gimana Caranya Jatuh Cinta pada Orang yang Sama Berkali-kali?

1. Jangan lewatkan sapaan selamat pagi saat kamu bangun tidur, juga ucapan selamat tidur di malam hari. Walau cuma lewat chat, tapi itu besar manfaatnya. Dengan mengirimkan ucapan selamat pagi saat kamu baru bangun tidur, pasanganmu akan merasa diingat. Diapun takkan segan melakukan yang sama untukmu. Coba jadikan ini kebiasaan sehari-hari lalu lihat apa yang akan dibuatnya terhadap hubunganmu!

Bukan hanya sekali untuk selamanya, jatuh cinta juga bisa terjadi berkali-kali ke orang yang sama. (Foto: pexels)

2. Jadikan bercerita dan mendengarkan sebagai ritual. Nggak berat, lho. Kalau belum pulang ke rumah yang sama alias masih pacaran, perjalanan saat janjian untuk pulang bareng selepas kerja bisa dimanfaatkan! Ceritakan apa saja, perkenalkan dia pada lingkunganmu meski hanya lewat kata-kata. Menceritakan seperti itu akan membuat dia merasa jadi bagian dari keseharianmu walau kalian beraktivitas di tempat yang berbeda. Berikan juga kesempatan padanya untuk bercerita, lalu giliran kamu untuk mendengarkan dan bersiap jadi bagian dalam keseharian dia lewat ceritanya.

Bukan hanya sekali untuk selamanya, jatuh cinta juga bisa terjadi berkali-kali ke orang yang sama. (Foto: rd.com)

3. Rencanakan liburan panjang maupun singkat. Sibuk dengan rutinitas itu pasti membosankan. Supaya kamu dan dia dapat sesuatu yang baru, sesekali rencanakan liburan sama sekali nggak ada salahnya. Liburan itu akan membuat kedekatan kalian lebih intim. Sekembalinya dari liburan, kalian pasti makin mesra! Saat membuat rencana liburan itu juga bermanfaat untuk hubunganmu lho, yakni membuat kalian belajar menyelaraskan pemikiran.

Bukan hanya sekali untuk selamanya, jatuh cinta juga bisa terjadi berkali-kali ke orang yang sama. (Foto: pexels)

4. Beri hadiah tanpa perlu menunggu momentum. Ulang tahunnya masih lama? Tanggal anniversary kalian sudah lewat? Nggak masalah. Memberi hadiah nggak harus menunggu ada momentum, hadiah pun nggak melulu berupa sebuah benda yang besar dan mahal. Coba kamu ke supermarket dan membelikan makanan kesukaannya, lalu berikan saat kalian bertemu. "Tadi aku lagi belanja, terus lihat ini. Jadi pengin beliin buat kamu. Dimakan, nih!" juga bisa jadi sebuah hadiah.

Hal-hal seperti itu memang terlihat sangat sederhana, tapi kamu nggak menyangka, kan kalau itu bisa buat kamu jatuh cinta setiap hari dan memberi manfaat besar bagi hubungan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading