Sukses

Lifestyle

Ketika Putri Disney Alami Masalah Hidup Kayak Manusia, Sedih Deh!

Fimela.com, Jakarta Tokoh kartun adalah buatan tangan manusia. Kisahnya pun rancangan manusia. Kebanyakan, kisah-kisah tokoh kartun dirancang sedemikian rupa dengan ending yang bahagia. Cenderung ditonton oleh anak-anak, membuat kisah film kartun tidak begitu menampilkan permasalahan hidup yang terlalu frontal.

Seperti para putri pada film garapan Disney. Kamu yang sewaktu kecil mengikuti film-film Disney pasti tahu bagaimana kisah-kisah mereka dengan segala permasalahannya namun tetap berakhir bahagia. Sebaliknya, ketika dewasa, pernahkah kamu membayangkan jika para putri Disney tertimpa masalah seperti di kehidupan nyata yang kejam ini?

Mencoba untuk lebih realistis, seorang fotografer yang juga seorang penulis asal Philadelphia bernama Shannon Dermody mengeksplorasi serial foto dengan menampilkan para putri Disney yang terlibat masalah-masalah dunia manusia secara nyata. Seperti terjerat narkoba, alkohol, kekerasan dalam rumah tangga, dan semua aspek paling gelap dari hidup ini.

Putri Disney (via popsugar.com.au)

Dikutip dari Bored Panda, Shannon mencoba untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah dunia nyata dengan membawa kita keluar dari zona nyaman dan berbicara tentang kondisi kehidupan dramatis yang dihadapi banyak orang di seluruh dunia setiap hari. Dihimpun dari Bored Panda, berikut sederet potretnya.

Merida

Merida - Kecanduan Heroin. (Sumber foto: boredpanda.com)

Jasmine

Jasmine - Kecanduan Rokok. (Sumber foto: boredpanda.com)

Cinderella

Cinderella - Perdagangan Manusia. (Sumber foto: boredpanda.com)

Putri Salju

Putri Salju - Kecanduan alkohol. (Sumber foto: boredpanda.com)

Rapunzel

Rapunzel- Bunuh Diri. (Sumber foto: boredpanda.com)

Aurora

Aurora - Diperkosa. (Sumber foto: boredpanda.com)

Ariel

Ariel - Polusi. (Sumber foto: boredpanda.com)

Belle

Belle - KDRT. (Sumber foto: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading