Sukses

Lifestyle

Ketika Awkward Person Jatuh Cinta 9

Fimela.com, Jakarta Danis dibuat pusing sama gebetannya di kantor dalam web series Ketika Awkward Person Jatuh Cinta. Karena ia mendengar bahwa si gebetan 'ditembak' sama instruktur zumbanya. Ditambah ekspresi senang si gebetan cantik yang bikin Danis deg-degan.

Danis memang naksir teman kerjanya. Meski belum berani menyatakan cinta, Danis sudah berusaha menebar kode dan pancingan agar si gebetan menyadari kalau dia itu naksir berat sama gebetannya itu.

Namun, apalah mau dikata. Ternyata kode dan pancingan nggak cukup. Si gebetan malah bimbang karena ada dua cowok lain yang terang-terangan mendekatinya, yakni seorang pegawai bank dan guru zumba.

Sudah susah nebar pancingan dan ngasih kode, si gebetan malah punya gebetan lain, gimana dong? (Sumber Foto: Vidio.com)

Hmm.. mencintai namun tak terang-terangan memang risikonya sangat tinggi. Bisa jadi si gebetan malah menganggapmu sebagai sahabat terbaik alias kena friendzone.

Kalau kamu sendiri, lebih suka mendekati secara terang-terangan atau nebar kode ketika jatuh cinta? Lalu kira-kira, bagaimana ya nasib Danis? Apa dia akan tetap cuek, sok cool, dan awkward atau malah terang-terangan mendekati gebetannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading