Sukses

Lifestyle

Trik Sembuhkan Nyeri Otot Ala Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Sibuk syuting ini dan itu, padatnya jadwal A-Z membuat dara cantik kelahiran kota Langsa, Aceh ini harus bisa menjaga betul kondisi tubuhnya. Selain menjaga pola makan sehat Jessica juga mengatur pola istirahatnya dengan lebih teratur.

Ternyata itu saja tak cukup membuat badan langsingnya terasa lebih sehat dan fit, oleh karena itu Jessica pun mulai membiasakan diri untuk berolahraga. Olahraga yoga atau lari ringan yang pernah dijalaninya membuatnya merasa belum memiliki power lebih lagi ke tubuh. Akhirnya Jessica pun mencoba dan akan melakukan olahraga berat di arena Takeshi Castle Indonesia, pada hari Sabtu (13/5/2017).

"Seru banget ya ternyata melakukan olahraga seperti outbound tapi ini lumayan tingkat dewa kesulitannya dibutuhkan konsentrasi dan kekuatan otot kaki atau tangan, stamina harus fit kalau mau berhasil melakukan ini dan nggak lupa siap sedia Counterpain," ungkap Jessica.

 Akhirnya Jessica Mila pun mencoba dan melakukan olahraga berat di arena Takeshi Castle Indonesia, pada hari Sabtu,13/5/2017. (Foto: Hidya Anindyati)

Akhirnya Jessica Mila pun mencoba dan melakukan olahraga berat di arena Takeshi Castle Indonesia, pada hari Sabtu,13/5/2017. (Foto: Hidya Anindyati)

Selama latihan yang tak bisa dihindari oleh Jessica ialah cedera otot dan pegal-pegal. Bukan urusan sulit bagi Jessica untuk sembuhkan dan memulihkan nyeri ototnya karena Jessica Mila selalu siap sedia Counterpain. Saat terasa nyeri dan pegal-pegal datang saat berolahraga atau syuting, langsung oleskan Counterpain.

Jessica tak bisa menghindari cedera otot dan pegal-pegal. Bukan urusan sulit bagi Jessica untuk sembuhkan dan memulihkan nyeri ototnya karena Jessica Mila selalu siap sedia Counterpain. (Foto: Hidya Anindyati)

Counterpain sebagai pereda nyeri otot membantu meredakan rasa sakit pada otot, nyeri sendi, keseleo dan nyeri akibat encok. Kini tersedia pula Counterpain Patch yaitu Premium Patch/Koyo yang lembut dengan kandungan vitamin E, Glycol Salicylate, Menthol dan Camphore. Dengan kualitas impor dari Jepang Counterpain Patch ini dipercaya mampu meredakan nyeri otot dengan panas yang pas.

Tidak hanya Jessica Mila yang mempercayakan urusan meredakan nyeri otot, tetapi juga para seluruh peserta Takeshi Castle Indonesia. Counterpain juga turut mensupport para peserta Takeshi Castle Indonesia, tentu saja para peserta Takeshi Castle yang mengalami cedera otot dan nyeri otot bisa segera teratasi dengan Counterpain.

Saat terasa nyeri dan pegal-pegal datang saat berolahraga atau syuting, Jessica langsung mengoleskan Counterpain. (Foto: Hidya Anindyati)

Dengan semangat No Pain No Gain yang diusung oleh Counterpain membuat Jesica Mila dan para peserta pantang menyerah dalam menaklukan rintangan yang ada di Takeshi Castle. Cedera otot yang mereka alami tidak membuat mereka berhenti karena ada Counterpain.

Counterpain No Pain Gain!

(Adv/HA)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading