Sukses

Lifestyle

Ssst! Ini Lho 3 Zodiak Paling Berbahaya Versi FBI

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang percaya kalau zodiak berpengaruh pada kehidupan manusia. Salah satunya yakni hal-hal yang berhubungan dengan kejahatan. Meski cenderung subjektif, namun, FBI sendiri pada Maret 2017 lalu telah merilis sederet urutan zodiak mulai dari yang tingkat bahayanya rendah hingga yang paling tinggi.

Dikutip dari Gostica, peneliti perilaku telah mengumpulkan penelitian tentang penjahat yang diketahui selama beberapa dekade. Mereka menganalisis beberapa data untuk mengetahui zodiak pembunuh berantai dan para pelaku kriminal yang paling berbahaya sepanjang catatan FBI. Dihimpun dari Vorply, berikut ulasan tiga zodiak yang menduduki peringkat paling atas dalam urusan bahaya versi FBI.

Cancer

FBI (Federal Bureau of Investigation) mengeluarkan sederet urutan zodiak berbahaya. (Sumber foto: 2020-movie-reviews.com)

Entah kabar baik atau buruk bagi para penggawa Cancer yang terhormat. Sebab, menurut FBI, Cancer adalah zodiak paling mematikan. Mereka bisa melakukan kejahatan karena ketidakstabilan mental dan kecemburuan. Zodiak ini kemungkinan besar akan membunuh. Gokilnya, zodiak Cancer adalah zodiak yang tercatat paling banyak berbuat kejahatan. OJ Simpson mungkin adalah Cancerian paling mematikan yang paling terkenal.

Scorpio

Cancer. (Sumber foto: latimes.com)

Zodiak Scorpio sangat jahat. Scorpio memiliki sisi gelap dan pribadi yang membuat mereka sangat baik dalam memata-matai dan membunuh. Mereka bisa sangat sadis dan manipulatif di hidupnya. Jadi, jangan heran jika 'sengatan' Scorpio jahat bisa langsung mematikan. Tanya saja Charles Manson. Mengingat kebanyakan pembunuh berantai lahir pada bulan November. Hmmm...

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: newyorker.com)

Sagittarian jarang menyakiti orang lain. Jadi, kejahatan yang paling memungkinkan bagi mereka adalah pencurian yang berbahaya. Menangkap mereka akan menjadi hal sulit karena mereka selalu dalam pelarian. Pembunuh berantai Ted Bundy melarikan diri dari penjara dua kali, sementara penguasa obat terlarang Pablo Escobar adalah seorang tiran. Jangan lupa, Joseph Stalin juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading