Sukses

Lifestyle

Awas! Koneksi Internet Gak Stabil Bikin Video lucu jadi Garing

Fimela.com, Jakarta Berkat internet, tayangan berbau entertainment mudah sekali untuk di akses baik berupa artikel maupun konten video yang disediakan situs berbagi video seperti Youtube dan Vidio.com.

Konten video yang disediakan pun memang bermacam-macam, mulai dari drama, komedi, action, movie trailer, dan masih banyak lagi lainnya. Konten komedi masih menjadi salah satu konten primadona, tak jarang berbagai pendekatan tips maupun iklan menggunakan unsur komedi untuk membangun mood pemirsa.

Seni komedi sendiri sebetulnya membutuhkan alur untuk membangun pikiran akan cerita dan diakhiri dengan aksi atau kalimat klimaks untuk membuat pemirsa tertawa terbahak-bahak. Sayangnya ,menonton tayangan via live streaming apalagi dilakukan secara mobile rawan bisa merusak mood tersebut.

Bukannya lucu lawakan malah jadi terdengar garing karena cerita tidak utuh diterima dan klimaks menjadi tanggung karena video putus-putus ataupun berhenti. Kalau sudah begitu cara sederhana berusaha mencari spot yang disinyalir memiliki sinyal kuat.

Agar masalah tersebut tak terjadi lagi, pastikan smartphone-mu dilengkapi teknologi Signal Max yang dikembangkan oleh Samsung. Teknologi ini telah dibenamkan di seri Samsung Galaxy A5|A7 2017 & Samsung Galaxy J5|J7 2016 untuk memaksimalkan tangkapan sinyal.

Jajaran smartphone Samsung tersebut telah dilengkapi teknologi yang sangat powerful dalam menangkap signal, karena telah ditanamkan multi antena di dalamnya, yaitu primary antenna dan secondary antenna. Perangkat tersebut bekerja bersama software D.A.T System (Dynamic Antenna Technology) untuk mengoptimalkan penerimaan signal sehingga meminimalisir putusnya data.

Nah, jangan sampai deh aktivitas ketawa-ketiwi kamu terganggu hanya karena urusan sinyal. Bikin ketawa kamu maksimal dengan smartphone yang telah dilengkapi teknologi Signal Max dan itu ada pada seri Samsung Galaxy A5|A7 2017 & Samsung Galaxy J5|J7 2016.

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading