Sukses

Lifestyle

Usai di Bali, Viral Fest 2017 Akan Kembali Digelar di Bangkok

Fimela.com, Jakarta Mengulang kesuksesan acara Viral Fest Asia 2016 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, WebTVAsia selaku penyelenggara kembali menggelar acara yang sama di tahun 2017 ini. Acara bertajuk Viral Fest Asia 2017: Everybody's Going Viral ini akan diadakan di Show DC, Bangkok, Thailand pada 2-3 Juni 2017 mendatang.

Acara tersebut menekankan kekuatan komunitas global untuk menciptakan dan berbagi tren melalui medium kreatif seperti musik, film, dan multimedia. Lebih dari 20 kreator terkenal di Asia akan tampil mengisi acara ini. Salah satunya adalah Rain, musisi asal Korea, yang sudah nggak asing lagi bagi penggemar K-Pop.

"Jadi Viral Fest Asia ini adalah ajang di mana kita bisa mempertunjukan kreator-kreator dari dunia digital se-Asia yang punya bakat sangat besar, tapi selama ini mereka mungkin ditekan oleh dunia mainstream penuh politik. Makanya kita mengadakan Viral Fest ini supaya orang-orang yang punya bakat, punya ide, bebas berkreasi, bebas berekspresi," kata Billy Ching, COO WebTVAsia Indonesia, saat press conference di kantor WebTVAsia Indonesia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (16/5).

Billy Ching, COO WebTVMedia. (Sumber foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Adalah Indonesia, Japan, Korea, Thailand, Viednam, Malaysia, Filipina, Taiwan, dan China, negara-negara yang menghadirkan kreator untuk meramaikan acara tersebut. Dari Indonesia, ada Weird Genius dan Ananta Vinnie yang maju ke panggung Viral Fest 2017 di Bangkok nanti. Weird Genius adalah grup musik yang terdiri dari tiga orang kreator, Eka Gustiwana, Reza Oktovian, dan Billy Taner.

Para kreator yang akan datang ke Viral Fest 2017 di Bangkok. (Sumber foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Pada press conference ini, Eka Gustiwana sebagai perwakilan dari Weird Genius mengungkapkan harapannya pada acara Viral Fest garapan WebTVAsia. "Mudah-mudahan acara ini bisa memperkenalkan Indonesia ke kancah Asia. Kadang-kadang, sedihnya, sebagian besar orang nggak tahu Indonesia di mana," papar Eka Gustiwana.

Weird Genius (minus Reza Oktovian) yang akan mengisi acara Viral Fest 2017 di Bangkok. (Sumber foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Sekadar info, WebTVAsia adalah digital entertainment company, yang hadir untuk membantu dan mendukung para kreator, agar lebih bisa mengembangkan dan fokus pada channel-nya. Selain Indonesia, WebTVAsia juga memiliki perwakilan di beberapa negara di Asia, seperti Cina, Korea, Jepang, Hong Kong, Taiwan, Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Singapura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading