Sukses

Lifestyle

5 Mitos Aneh Seputar Menstruasi

Fimela.com, Jakarta Katanya kalau minum minuman bersoda waktu lagi menstruasi bisa bikin lancar, tapi ada pula yang bilang kalau minuman bersoda malah jadi menghambat haid. Hmmm, kira-kira mana yang benar ya, atau kedua-duanya mitos belaka? Kali ini Bintang.com akan mengupasnya lewat video yang diunggah oleh akun www.klikdokter.com ke Vidio.com.

Bukan hanya soal menghambat dan memperlancar, banyak cewek yang juga percaya kalau olahraga bisa bikin nyeri haid bertambah parah. Kamu harus tahu, apa yang kamu tahu tentang olahraga dan nyeri haid semakin parah itu adalah mitos. Olahraga ringan justru akan membantu mengurangi nyeri haid.

Hayooo, siapa yang masih alasan nggak mau olahraga karena sedang haid? Tidak hanya dapat mengurangi rasa nyeri saat haid, olahraga juga memiliki sejuta manfaat lainnya untuk kesehatan, seperti menyehatkan jantung, menormalkan tekanan darah, dan tentu saja merampingkan tubuh. Jadi, nggak ada alasan untuk kamu tidak berolahraga.

Beberapa mitos soal menstruasi memang banyak sekali beredar di masyarakat, meskipun tidak benar namun tetap saja ada sebagian cewek yang percaya. Hmmm, jangan lagi percaya mitos yuk. Video di bawah ini mengulas tentang beberapa mitos seputar menstruasi yang sebaiknya jangan kamu percaya lagi. Ditonton yaaa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading