Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Kalau Punya Pacar Seluruh Dunia Harus Tahu

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan asmara, bukan cuma kedekatan hati dan emosional saja yang dibutuhkan. Namun, kedekatan fisik sebagai bentuk ungkapan kasih sayang juga penting keberadaannya. So, menjadi intim ketika bersama pasangan adalah hal yang biasa untuk sepasang anak manusia menjalin sebuah hubungan lebih dari teman.

Dalam hubungan, penting untuk memiliki keintiman yang sehat. Sebab, mengungkapkan kasih sayang pada pasangan membantu dalam uaya membangun kedekatan emosi yang lebih kuat dan akan membantu menunjukkan satu sama lain tentang bagaiamana menghargai hubungan.

Namun, untuk mengekspresikan kasih sayang secara fisik, mungkin seseorang bisa dengan terus-menerus memberi pelukan dan ciuman. Sebab, nggak semua pelukan dan ciuman bisa dilakukan di sembarang tempat. Apalagi di tempat umum atau orang banyak. Yang ada nanti kamu malah dibilang pamer atau lebay alias berlebihan. 

Tapi, kalau dilihat dari kepribadian berdasarkan zodiak, ada lho beberapa orang yang terkenal ekspresif dalam menunjukkan kasih sayang. Mereka nggak segan untuk memberi perhatian fisik di mana pun dan kapanpun. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: dailymail.co.uk)

Sebagai orang yang berkepribadian penuh cinta dan melindungi, seorang Cancer memang sangat dekat dengan orang-orang yang ia cintai. Dekat bagi Cancer bukan hanya soal perasaan, namun juga sentuhan fisik. Kapan pun mereka memiliki perasaan terhadap seseorang, mereka tidak bisa untuk nggak mengungkapkannya. Setidaknya dengan pelukan dan ciuman.

Leo

Leo. (Sumber foto: wisegeek.com)

Duh, siapa sih yang nggak tahu kalau orang-orang Leo suka banget untuk dikagumi dan dipuja. So, ketika punya pacar, mereka akan memilih seseorang yang akan memberinya banyak perhatian. Begitu juga mereka terhadap pasangannya. Kasih sayang dalam bentuk perhatian atau sentuhan bakal mengalir terus biar orang-orang notice kalau mereka punya pacar.

Libra

Libra. (Sumber foto: crosswalk.com)

Seorang Libra adalah sosok yang romantis sejati. Saat mereka sayang dengan seseorang, mereka nggak bisa diam saja alias harus mengungkapkan rasa sayangnya dengan tepat. Entah dengan memberi hadiah meski nggak ada momen penting, atau selalu memastikan bahwa pasangannya baik-baik saja. Baik verbal maupun non-verbal.

Pisces

Pisces. (Sumber foto: telegraph-24.com)

Seorang Pisces menikmati hubungan yang bisa memuaskan mereka secara emosional. Salah satu cara untuk meningkatkan kedekatan dengan pasangan, mereka bakal mengungkapkan rasa sayangnya. Entah dengan cara apapun itu. Seperti misalnya pelukan, ciuman, rangkul, dan lain sebagainya. Hmm..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading