Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: King of Wands, Queen of Pentacles, Nine of Cups

Fimela.com, Jakarta Tarot biasanya digunakan untuk mengetahui jalan hidup seseorang. Pada awalnya tarot dipakai di Italia dan mengguunakan lambang-lambang kerajaan di dalam kartunya. Ada 78 kartu yang dibagi menjadi dua kelompok besar, yaitu Arcana Mayor dan Minor.

Dalam membaca tarot, ada banyak tebaran yang bisa digunakan, semua tergantung pada tujuan dan cara pembaca tarot. Hari ini, saya masih akan menggunakan tebaran 3 kartu untuk melihat bagaimana sih perjalanan hari ini, dan hari ini diwakili oleh King of Wands, Queen of Pentacles, Nine of Cups. Yuk, mari kita bahas arti kartunya satu per satu!

King of Wands

Raja melambangkan kehidupan yang penuh warna, melanbangkan kebesaran hati dan penuh cinta. Biasanya kartu ini juga melambangkan adanya project baru yang berhubungan dengan inovasi serta kreatifitas.

Hasil tebaran tarot dari Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Queen of Pentacles

Kartu ini melambangkan sosok wanita yang sukses secara financial, seorang pekerja keras yang pantang menyerah. Selain itu, kartu ini juga bisa melambangkan kerja keras akan membuahkan hasil yang maksimal terutama secara financial.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: thewallpaper.co)

Nine of Cups

Kebahagiaan, kestabilan, serta kepuasan batin biasanya dilambangkan melalui kartu ini. Sebuah mimpi lama yang akhirnya bisa terwujud. Hubungan percintaan yang penuh kebahagiaan dan saling melengkapi juga bisa dilambangkan dengan kartu ini.

Kesimpulan

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: tarotencounters.com)

Hari Kamis yang akan penuh dengan berita baik dan kebahagiaan. Pagi hari kemungkinan mendapatkan project baru atau bahkan kontrak kerja baru. Walaupun tidak mudah, tapi hari ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan karena akhirnya mimpi lama bisa terwujud, kerja keras selama ini akan terbayar dengan hasil yang sepadan. Dan malam hari kembali ditutup dengan berita yang baik di segala aspek kehidupan.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading