Sukses

Lifestyle

Ketika Calon Pengantin Cewek Nggak Punya Bridesmaid...

Fimela.com, Jakarta Menjelang pernikahan, keberadaan bridesmaid tak pernah terlepas dari calon pengantin wanita, terutama bagi generasi millenial. Bridesmaid sama esensialnya seperti dekorasi pesta, kehadirannya turut mempercantik dan meramaikan suasana. Tapi, bagaimana jadinya kalau si calon pengantin tak punya bridesmaid?

Biasanya, bridesmaid itu merupakan teman-teman dekat sang mempelai wanita. Menjelang pernikahan, mereka berkumpul mengadakan bridal shower untuk seru-seruan, semacam party untuk melepas masa lajang. Bridal shower itu bisa dilakukan dengan makan-makan di restoran sambil mengenakan kostum bertema, bisa dengan menginap di hotel sambil melakukan ritual kecantikan bersama-sama, dan lain-lain sesuai dengan keinginan si mempelai wanita.

Berbeda dengan mempelai wanita kebanyakan, Rebecca (24), calon pengantin asal Brazil, yang tak punya teman dekat wanita. Seminggu menjelang pernikahan, terbesit ide di pikirannya untuk melakukan sesi bersama teman se-gank seperti calon pengantin lainnya, namun ketika itu ia bersedih karena menyadari ia tak punya teman wanita.

But, hey, siapa yang peduli tentang 'wanita' atau 'pria' kalau yang dibutuhkan adalah seorang sahabat? Rebecca membuktikannya. Ia mengundang lima orang sahabatnya, yang semuanya adalah pria, untuk melakukan sesi foto bridal shower!

Rebecca adalah seorang mahasiswi yang mengambil jurusan kuliah Teknik Komputer. Ia adalah salah satu dari empat orang wanita yang ada di kelasnya, dari total mahasiswa 60 orang. Jadi, tak heran kan kalau selama masa belajarnya Rebecca bisa bersahabat dengan para pria?

Rebecca mengaku sangat bahagia melakukan sesi foto ini bersama mereka. Foto-fotonya berlangsung sangat seru, ia dan para sahabatnya tertawa seperti orang gila sampai-sampai mereka butuh waktu lama untuk meredakan tawanya dan melanjutkan foto tersebut.

Foto-foto bridal shower Rebecca diunggah di akun Facebook sang fotografer; Fernando Duque Fotografia, dan sepertinya, netizen menyukai keunikan bridal shower Rebecca dengan teman-temannya! "Aku sangat suka dengan fotonya. Kadang aku melihatnya sambil tertawa terbahak-bahak, tapi aku tidak pernah membayangkan ini akan menjadi viral," kata Rebecca dikutip dari Boredpanda.

Kamu punya cerita gila bridal shower menjelang pernikahan versimu sendiri nggak, girls?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading