Sukses

Lifestyle

Hal-hal Ini yang Dibutuhkan Cewek dari Pacarnya Saat Lagi Ngambek

Fimela.com, Jakarta Memecahkan misteri moodnya cewek adalah PR terbesar buat pacar mereka. Pasalnya, hal tersebut merupakan hal yang sulit dilakukan! Jangankan cowok, cewek sendiri aja suka susah menebak mood sendiri. Ya, kan, girls?

Semua keribetan ini akan terakumulasi menjadi setidaknya dua kali lebih rumit saat cewek lagi ngambek. Cewek nggak selalu bisa dan/atau mau mengungkapkan hal yang membuatnya kesal. Seringkali dia memilih memendamnya sendiri karena merasa itu adalah hal sepele yang tak perlu diperdebatkan, tapi di saat yang bersamaan dia juga ingin pacarnya sadar apa yang ia kesalkan dan berharap si pacar akan peka. Padahal, ia tahu mengharapkan cowok peka dengan sendirinya itu sama tingkat kesulitannya dengan menebak mood cewek!

Nggak ada masalah yang nggak ada solusinya. Untuk nggak pekanya cowok, cewek-cewek bisa mengatasinya dengan mencoba lebih banyak mengomunikasikannya secara langsung, agar mggak perlu memendam dan akhirnya cuma jadi dendam. Nah, untuk cewek yang ngambek tanpa diketahui penyebabnya, gimana?

Ah, andai cowok-cowok baca ini, ambekkan cewek-cewek pasti akan lebih mudah teratasi. Sebab, kalau pun nggak berhasil ketebak penyebab ngambeknya, setidaknya dengan hal-hal ini, cewek sudah bisa 'melunak'. Ya, kan, girls?

Kalau Ngambek tuh Cewek cuma Butuh Diginiin sama Pacarnya..

Cewek nggak selalu bisa menjelaskan kenapa mereka ngambek, tapi nggak ada salahnya kalau dia bertanya. Justru itu penting banget, karena kalau nggak ditanya yang ada makin panjang urusan ngambek-ngambeknya. Lagian, kalau pacarnya ngambek tapi nggak ditanya kenapa tuh rasa sayang si cowok sepertinya perlu dipertanyakan, deh. Kok bisa nggak peduli gitu?

Hal yang dibutuhkan cewek dari pacarnya saat lagi ngambek. (Foto: unsplash.com)

Ditanya pacar kenapa ngambek itu somehow bikin senang dan merasa disayang, jadi kadang cewek sengaja pura-pura ngambek biar ditanya lagi dan merasakan itu lagi. Jangan nyerah dulu, ya! Lagi, lagi, lagi, please. Sekali-dua kali ditanya kenapa mungkin masih ngambek, tapi saat ketiga kalinya ditanya dengan manis itu biasanya cewek sudah senyum-senyum sendiri.

Hal yang dibutuhkan cewek dari pacarnya saat lagi ngambek. (Foto: unsplash.com)

Kalau di chat masih ngambek juga, coba temui lalu tanyakan secara langsung dengan perlakuan manis yang sama seperti di chat. Dijamin cewek lupa sama ngambeknya!

Hal yang dibutuhkan cewek dari pacarnya saat lagi ngambek. (Foto: unsplash.com)

Cewek umumnya memang identik dengan 'gampang ngambek', tapi cowok-cowok juga harus nemu selanya supaya tahu bahwa selain gampang ngambek, cewek juga gampang luluh. Jadi soal ngatasin ngambeknya pacar nggak akan jadi masalah besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading