Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 4 Zodiak Ini Punya Fashion yang Oke Banget!

Fimela.com, Jakarta "Style is a way to say who you are without having to speak." - Rachel Zoe. Semua orang memiliki gaya berpakaian yang berbeda-beda, ada yang senang dengan warna terang, ada yang gelap. Ada yang senang mengikuti trend, ada yang out of date.

Gaya berpakaian seseorang, mulai dari jenis baju, celana sampai koleksi aksesorisnya rupayanya sedikit banyak dipengaruhi oleh zodiak, loh. Dan ada beberapa zodiak yang gaya fashion-nya oke banget. Siapa sajakah mereka? Yuk, ah kita lihat pembahasannya.

Aries

Sebagai seorang yang penuh percaya diri dan selalu ingin jadi nomor satu, Aries biasanya sering kali menjadi trendsetter, dia berani untuk mencoba style terbaru dan selalu berhasil menjadi pusat perhatian banyak orang. Gaya berpakaiannya dia didominasi warna-warna berani dan terang. Hebatnya, Aries bisa membuatnya selalu menarik dan membuat banyak orang ingin mengikuti gayanya.

Hal yang harus dilakukan menjadi Fashion Stylist. (marieclaire.com)

Leo

Zodiak yang satu ini jarang banget salah gaya berpakaiannya. Dia sangat fashionable dan up to date. Leo pecinta brand-brand besar dan ternama, biasanya mereka rela menabung gilang gilaan sampai nggak makan demi memiliki produk brand tertentu. Leo senang menjadi pusat perhatian, dan gaya berpakaiannya selalu membuat orang berdecak kagum.

Leo. (Sumber foto: pinterest)

Sagittarius

Sang petualang sejati ini juga memiliki gaya fashion yang yoi. Biasanya gayanya agak unik dan 'liar' tapi selalu enak dilihat. Mereka berani untuk tabrak warna, untuk pakai model yang nggak biasa, mereka berani untuk tampil beda tapi tetap mengikuti tren dan bikin banyak orang berdecak kagum.

Sagittarius (Sumber foto: theitgirl)

Gemini

Sudah bukan hal yang aneh kalau Gemini harus selalu up to date, apalagi soal fashion. Gemini adalah orang yang paling nggak bisa kalau dia ketinggalan tren. Gemini akan berusaha gila-gilaan untuk bisa mengikuti tren atau bahkan menjadi trendsetter. Di balik sifatnya yang moody, Gemini jadi memiliki dua kepribadian cara berpakaian. Mereka bisa sangat cuek, santai tapi di lain kesempatan mereka bisa super stunning dan membuat semua orang yang melihatnya terkagum-kagum dengan gaya fashion-nya.

Gemini.(sumber foto: pinterest.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading