Sukses

Lifestyle

Lagi Puasa Ramadan, 3 Zodiak Ini Gampang Tergoda Batal

Fimela.com, Jakarta Puasa merupakan salah satu ibadah umat Islam di bulan Ramadan. Datang setahun sekali, membuat umat Islam nggak menyia-nyiakan bulan Ramadan untuk berlomba mencari pahala sebanyak-banyaknya dengan berbagai cara yang baik. Apakah kamu salah satunya?

Meski demikian, godaan di bulan Puasa akan terasa lebih besar dari bulan-bulan biasanya. Sebut saja godaan untuk batal puasa. Baik godaan dari dalam diri sendiri maupun yang datang dari orang-orang nggak bertanggung jawab. Buat kamu yang sudah niat untuk puasa mungkin nggak akan tergoda. Eits, tapi ada juga, sih, yang sudah niat tapi tergoda di tengah jalan. Seperti beberapa zodiak yang dihimpun dari Medium berikut ini, misalnya. Punya sifat-sifat yang gampang goyah, jangan heran kalau melihat beberapa zodiak ini buka puasa tiba-tiba.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Kenapa Gemini masuk dalam kategori orang-orang yang bisa berpotensi tergoda batal puasa? Sebab, zodiak berlambang anak kembar ini nggak memiliki konsistensi dalam hidupnya. Sulit bagi mereka untuk menetapkan satu pilihan dalam waktu yang lama. Selain itu, Gemini juga kurang mampu membuat keputusan dalam hidupnya dan mudah dipengaruhi. So, jangan heran kalau Gemini gampang tergoda batal puasa.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: healthyeating.sfgate.com)

Bukan rahasia jika orang-orang yang lahir di bawah zodiak Cancer memiliki sifat yang cenderung moody. Mereka kerap marah dan senang tiba-tiba dalam waktu yang nggak ditentukan. Jadi, kalau mood mereka lagi jelek, jangan heran kalau mereka tiba-tiba buka puasa aja gitu kayak nggak ada dosa, hahaha. Segala tingkah Cancer dipengaruhi oleh perasaannya.

Libra

Libra. (Sumber foto: counseling.eku.edu)

Berlambang timbangan, Libra merupakan sosok yang adil, bijaksana, dan diplomatik. Namun, di balik itu semua, Libra merupakan sosok yang gampang bimbang alias galau. Kalau sudah begini, saat diajak batal puasa, mereka jadi mudah dipengaruhi. Eits, tapi tergantung niatnya juga, sih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Menurut ahli bahasa Sansekerta, upawasa bermakna ritual untuk “masuk” ke Yang Ilahi.

    puasa

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

  • batal puasa

Loading