Sukses

Lifestyle

Nggak Cuma Gemini, 4 Zodiak Ini Juga Bisa Plin-plan

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia jika Gemini kerap tebar pesona dan memiliki komunikasi yang baik pada orang-orang yang baru saja ia jumpai. Selain itu, orang-orang yang terlahir di bawah zodiak Gemini juga memiliki selera humor yang tinggi. Jadi, nggak heran jika kamu berada di dekat mereka bakal tertawa terus.

Nggak cuma sampai di situ, Gemini juga memiliki kecerdasan lebih dibandingkan zodiak lain. Mereka bisa belajar dengan cepat dari orang-orang sekitarnya hanya dengan melihat atau mendengar saja. Namun, di balik itu semua, Gemini memiliki kelemahan. Salah satunya yang paling terkenal adalah ketidakonsistenannya sebagai mausia. Mereka kerap mengalami kesulitan untuk tetap pada sebuah hal dalam waktu lama. Bosan adalah salah satu penyebabnya. Sehingga mereka sulit membuat keputusan apa-apa dalam hidupnya. Lalu, dicap plin-plan deh oleh orang-orang di sekitarnya. Coba deh kamu perhatikan orang-orang berzodiak Gemini di sekitarmu.

Meski demikian, pada kenyataannya nggak cuma orang-orang dari zodiak Gemini saja yang mengalami kesulitan berkomitmen. Dalam dunia astrologi, ditemukan beberapa zodiak yang memiliki sifat serupa. Siapakah saja mereka? Dihimpun dari Medium, berikut ulasannya.

Cancer

Beberapa zodiak terlahir dengan prinsip yang kuat. Siapa sajakah mereka? (Sumber foto: Zastavki.com)

Orang-orang Cancer terlahir dengan perubahan mood yang naik turun. Secara tiba-tiba, mereka bisa merasa bete hanya karena hal-hal sepele dan mengubah keputusan yang telah ia buat karena suasana hatinya. So, mereka kerap dibilang plin-plan karena peubahan mood-nya yang seperti rollercoaster.

Libra

Ilustrasi galau. (via. Pinterest)

Mungkin banyak orang tahu jika sosok Libra adalah bijaksana dan adil dalam membuat keputusan. Namun, sebelum keputusan dibuat, Libra kerap bimbang untuk menentukannya. Mereka kerap kebingungan sendiri dalam menimbang untuk membuat keputusan yang adil. Oiya, Libra juga rawan untuk mengubah pikiran mereka dan hal tersebutlah yang membuat mereka terkadang tidak menepati janjinya. 

Sagittarius

Sebelum potong rambut, cewek kadang melewati beberapa drama berikut ini. (Via: npr.org)

Memiliki jiwa kebebasan yang tinggi, Sagittarius kerap melakukan apa saja yang mereka inginkan sesukanya. Termasuk dalam mengubah keputusannya secara tiba-tiba jika itu nggak membuat mereka nyaman. Maka dari itu, Sagittarius cenderung nggak konsisten dalam membuat keputusan atau menjalani sesuatu.

Aquarius

Kegalauan baru di usia 20-an, melanjutkan jenjang pendidikan S2 atau menikah? (Via: photodune.com)

Aquarius adalah salah satu zodiak paling friendly di antara 12 zodiak yang ada. Mereka begitu andal dalam membangun sebuah hubungan pertemanan dengan orang baru. Namun, di balik keramahannya, Aquarius punya sifat buruk yang melekat di dirinya. Mereka dengan sangat mudah dan nggak terduga untuk berubah. So, jangan heran kalau mereka nggak konsisten terhadap pilihannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading