Sukses

Lifestyle

Rusuh, 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Sumber Masalah dalam Hidupmu

Fimela.com, Jakarta Masalah adalah teman baik dalam hidup ini. Mereka nggak bisa diusir selamanya, melainkan hanya sementara. Sebab, sekeras apapun kamu menyelesaikannya, mereka akan datang lagi dan lagi. Masalah yang bisa datang dari berbagai arah memungkinkan dirimu sendiri sebagai sumbernya.

 

Atau bahkan orang-orang di sekitarmu. Secara sadar, kamu pasti nggak mau untuk terlibat dalam suatu masalah. Namun, ketika kamu terlalu lama atau sering dekat-dekat dengan seseorang pembawa masalah, mau nggak mau kamu harus terseret ke dalamnya. Seperti dekat dengan orang-orang dari zodiak berikut ini, misalnya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: artavenuegardenstudios.com)

Cancer kerap mencari tahu apa saja dalam hidupnya. Ketika kamu baru mendapatkan gagasan yang menarik di kepala, mereka sudah merencanakan bagaimana hasilnya. Mereka sangat imajinatif dan bakal memintamu untuk mewujudkan bersama. Emosinya membuat mereka jadi pemegang kendali terbesar. Ketidakmampuannya untuk berpikir logis akan membawamu ke dalam beberapa masalah besar. Semangat Cancer tampak menginspirasi tapi akan membuat orang-orang di sekitarnya terikat.

Leo

Leo. (Sumber foto: kiddnation.com)

Leo punya mulut besar yang digunakan untuk mengungkapkan pikirannya. Mereka sangat memiliki percaya diri yang tinggi. Selain itu, mereka juga sangat ekspresif. Wajahnya yang agak sengit membuat mereka nggak bisa tetap tenang dalam situasi yang penuh tekanan. Ketika kamu pikir bisa menahan aksi pemberontakannya, mereka hanya akan membuatmu tenggelam bersamanya.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: threadbombing.com)

Sebagai zodiak dengan elemen air, Scorpio bisa mempertahankan tingkah laku yang tenang dan dingin saat menyembunyikan sesuatu. Bagaimanapun, kamu nggak bisa membiarkan mereka menjadi pemberontak dan kamu jadi teman baiknya. Karena mereka akan membuatmu dalam masalah.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: tes.com)

Hati-hati dengan yang zodiak yang satu ini. Sagittarius memiliki sifat yang energik dan optimis, tapi energi itu banyak yang membuat orang lain turun tangan. Mereka akan membuatmu melakukan sesuatu dari zona nyaman berupa hal-hal yang memalukan, yang bisa membuatmu menyesal selamanya. Pemikirannya yang berlebihan kerap membuat masalah lebih besar dari yang mereka kira dan membuat orang-orang di sekitarnya bermasalah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading