Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Four of Swords, Knight Of Swords, Knight of Wands

Fimela.com, Jakarta Tidak ada satu orang pun yang bisa tahu masa depan secara pasti. Yang bisa dilakukan manusia adalah meramalkan kemungkin apa saja yang terbuka di masa mendatang, berdasarkan pengalaman sebelumnya. Tarot adalah salah satu media yang bisa melihat pastpresent, dan future jalan hidup seseorang.

Ini bukanlah hal yang pasti, hanya berupa prediksi. Dan hari ini setelah melakukan pengocokan kartu, saya mengambil 3 kartu yang melambangkan perjalanan hari ini dari kaca mata kartu tarot. Berikut ini ulasannya.

Four Of Swords

Rasanya sangat melelahkan dan sudah tidak tahu lagi apa yang bisa dilakukan. Saat ini rasanya semua hal terasa salah, dan semua yang dilakukan tidak kunjung menjadi hal yang baik.

Tebaran kartu tarot Lidia Pratiwi hari ini. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Knight Of Swords

Perjuangan memang belum berhenti, tapi akhirnya satu per satu masalah semua bisa diselesaikan dan ada orang-orang yang bisa membantu.

Ilustrasi kartu tarot. (Sumber foto: theterminatorfans.com)

Knight of Wands

Saatnya untuk merayakan kemenangan, perjuangan panjang berbuah manis. Segala jerih payah akan terbayar dengan indah.

Kesimpulan

Di awal minggu ini rasanya lelah dan bingung bagaimana menjalani hari ini karena ada banyak masalah dari seminggu lalu yang masih belum selesai. Sudah beragam cara dilakuakan tapi kok nggak selesai juga masalahnya, tapi menjelang siang rupanya masalah bisa diselesaikan dengan bantuan beberapa orang. Selama ini karena terlalu panik sendiri sampai lupa untuk meminta support orang lain. Semakin malam, hari terasa semakin menyenangkan karena akhirnya perjuangan berbuah hal manis dan indah.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: groupon.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading