Sukses

Lifestyle

3 Shio yang Terlahir Jadi Fans Drama Korea, Kamu Salah Satunya?

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa tahun belakangan, drama Korea menjadi serial yang dicari sekelompok orang. Dan hampir semua memiliki cerita pengalaman yang sama; nonton sampai begadang dan mata bengkak karena menangisi jalan cerita. Beberapa orang hanya sesekali nontonnya, tapi ada beberapa orang yang sudah benar-benar tergila-gila drama Korea.

Ternyata,kebiasaan ini ada hubungannya sama shio seseorang, lho. Nggak percaya? Yuk simak, sederet shio yang tergila-gila drama Korea.

Shio Tikus

Shio ini terkenal kreatif dan berperasaan halus. Mereka senang menonton sesuatu yang membangkitkan sisi kreatif mereka dan drama Korea salah satu yang mereka gandrungi. Biasanya orang dengan shio Tikus bukan hanya gila pada dramanya, tapi dia juga mencintai fashion dari drama tersebut. Dia pintar untuk mengkreasikannya sehingga pantas untuk dia gunakan sehari-hari, bahkan beberapa dari shio Tikus ini malah bisa jadi berbisnis terinspirasi drama ini. Seperti menjual baju-baju yang terinspirasi drama Korea tersebut.

Biar semangat hidup nyala lagi,  yuk nostalgia dengan kutipan dialog drama Korea ini! (via. Pinterest)

Shio Kelinci

Orang dengan shio Kelinci terkenal sebagai seorang pemimpi dan penyuka drama romantis. Shio Kelinci biasanya memimpikan kehidupan percintaannya seperti kisah-kisah cinta romantis yang berakhir bahagia. Mereka menggilai drama Korea karena bermimpi ingin menjadi seorang gadis beruntung yang dipersunting anak orang kaya, atau beragam kisah romantis lainnya. Tapi, hebatnya shio Kelinci biasanya memang selalu memiliki hubungan percintaan yang romantis dan bikin banyak orang jadi mupeng pada dirinya

Walau kamu nggak romantis kayak Gong Yoo Oppa di drama Korea, tapi aku tetap sayang kok. (Via: Yibada)

Shio Babi

Nah, shio Babi yang sering beruntung ini memang seseorang yang senang untuk mengikuti tren. Dia nonton Korea biasanya karena semua orang sedang menggandrunginya. Tapi, shio Babi jadi tergila-gila biasanya karena nge-fans berat dengan pemainnya. Shio Babi termasuk orang yang bisa mengagumi orang sampai melakukan hal-hal yang nggak masuk diakal. Dia begitu suka dengan satu artis, akan dia cari tahu detail dan dengan setia mengikuti semua perjalanan artis tersebut. Jangan kaget kalau mereka punya poster pemain film Korea dan ditempel di kamarnya.

Beberapa soundtrack untuk drama Korea Goblin ini terdengar menyayat hati. Apa sajakah itu?

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Film Korea adalah acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    Film Korea

  • Shio

What's On Fimela
Loading