Sukses

Lifestyle

Pemandangan di Belakang Gerbang Tol Salatiga Bikin Netizen Takjub

Fimela.com, Jakarta Gerbang tolnya sih boleh dikatakan biasa-biasa saja, tak ada yang istimewa atau membedakan gerbang Tol Salatiga dengan gerbang tol yang lainnya. Tapi, coba deh tengok lebih jelas apa yang ada dibelakang gerbang tol tersebut? Yup, ada Gunung Merbabu yang menjadi latar belakangnya.

Tak heran jika foto-foto gerbang Tol Salatiga yang kini beredar di media sosial menjadi viral. Banyak netizen yang takjub dengan pemandangan yang disuguhkan oleh gerbang Tol Salatiga di seksi III Bawen-Salatiga, Tol Semarang-Solo ini. “Pemandangan gerbang Tol Salatiga asyik banget. Tuh, biar pada puas bisa lihat Gunun Merbabu," tulis pemilik akun Twitter, @sdanars.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melalui akun Twitternya, @ganjarpranowo juga ikut mempromosikan keindahan yang tersaji di gerbang Tol Salatiga. “Monggo… Nikmati keindahan.. jangan lupa bahagia,” tulis Twitter @ganjarpranowo. Twitter @JatengTwit juga berkicau tentang gerbang Tol Salatiga yang keindahannya disejajarkan dengan pintu Tol di Swiss.

Gerbang Tol Salatiga dengan latar belakang Gunung Merbabu tersebut rencananya baru akan bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia pada saat musim Lebaran tahun ini atau tepatnya pada H-7 Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Jadi, untuk sekarang kamu hanya bisa menikmati keindahan Gunung Merbabu yang ada di gerbang Tol salatiga melalui beberapa fotonya yang beredar di media sosial saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading