Sukses

Lifestyle

Neoflam Eco Pan, Alat Masak Cantik Berbonus Melimpah

Fimela.com, Jakarta Memasak bisa jadi kegiatan yang menyenangkan. Apalagi jika pasangan Anda mau menemani, atau Si Kecil sedang penasaran ingin mencoba juga. Namun kita perlu memastikan satu hal, alat masak yang kita pakai bisa diandalkan.

Dari banyak sekali alat masak yang ditawarkan di pasaran, dari OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce Anda bisa percaya pada seperangkat alat masak berdesain cantik, ramah lingkungan, dan bermaterial kuat & awet. Namanya, Neoflam Eco Pan.

Perangkat alat masak ini terdiri dari satu buah sauce pan 18cm bertutup kaca, grill pan 28cm, dan wok pan 28 cm yang masing-masingnya berwarna utama oranye, kuning, dan hijau. Ketiganya terbuat dari 99,9% bahan alami dengan lima lapisan keramik yang ramah lingkungan. Selain itu, juga memiliki inframerah yang mampu menghantarkan panas secara menyeluruh.

Dengan gagang yang menyatu dengan badan pan, perangkat alat masak ini mudah digunakan di mana pun. Juga tidak membuat makanan yang kita masak lengket berkat non-stick superior. Selain dapat digunakan pula dalam oven atau microwave, perangkat alat masak ini pun reaktif terhadap asam-basa sehingga makanan menjadi lebih aman untuk dikonsumsi.

Tadi sudah disebut tiga pan dan glass lid yang menjadi rincian dari perangkat alat masak Neoflam Eco Pan ini. Namun apakah cuma itu yang akan kita dapatkan saat membelinya? Tentu saja tidak, jika Anda membelinya dari OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce selama promo Tambahan Hadiah Ramadhan yang sedang berlangsung.

Selain tiga pan dan glass lid, Anda akan mendapatkan tambahan bonus jika membelinya selama periode promo THR.Andajuga bisa memba pulang 1 buah thermal bag, 1 buah cloc 600ml, 2 buah cloc 200ml, dan 1 buah picnic jug & cup. Semua dengan harga spesialRp998.000!

Yuk, coba cek Neoflam Eco Pan dan peralatan dapur berbonus istimewa lainnya di website OSHOP. Klik di sini.

 

[*]


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading