Sukses

Lifestyle

Ouch! Ternyata 4 Zodiak Ini Hobi Banget Ngobrol Mesum

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk membangkitkan gairan seks pada seseorang. Salah satunya yakni melalui obrolan-obrolan nakal yang menjurus pada aktivitas seks. Bagi beberapa orang, berbicara nakal adalah salah satu hal saru dan nggak sopan. Namun, bagi beberapa orang lainnya, hal ini justru menjadi sebuah keahlian tersendiri.

Tentunya nggak semua orang bisa membangun obrolan nakal dengan lawannya di ranjang. Namun, dilihat dari astrologi, beberapa orang dari zodiak tertentu memiliki kemampuan tersebut dengan baik. Mereka tahu bagaimana caranya membuat lawan jenisnya meleleh di ranjang dan membuat pengalaman tak terlupakan. Lantas, siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: collegemagazine.com)

Pembicaraan nakal bisa membuat Gemini bergairah lebih dari seks yang sebenarnya. Nggak hanya memberinya kesempatan untuk mencoba sesuatu yang baru di kamar tidur, tapi juga membiarkannya menjadi seseorang yang vokal tentang seks. Jika kamu mengenal Gemini, ngobrol nakal adalah salah satu hal favoritnya.

Leo

Leo. (Sumber foto: yourtango.com)

Leo memiliki jenis obrolan nakal tertentu yang paling dia sukai. Karena mereka suka menjadi seseorang yang membawa kesenangan di kamar tidur, omongan kotornya cenderung memusatkan perhatian pada seberapa bahagia perasaannya. Leo cenderung menggunakan banyak ungkapan "saya" saat dia berbicara nakal.

 

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: womenshealth.com)

Scorpio memiliki kehidupan seks yang sangat bernafsu. Tentunya termasuk pembicaraan nakal. Mereka sangat menyukai obrolan nakal karena, seperti mereka menyukai permainan peran dalam hubungan seks. Scorpio takut bosan untuk berhubungan seks. Untuk mengatasinya, mereka kerap bermain pada obrolan nakal. Entah lewat telepon atau pun langsung.

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: theloop.com)

Aquarius adalah seorang profesional dalam obrolan nakal. Mereka sangat menyukai hal itu karena mereka merasa sangat seksi saat mengetahui bahwa mereka dapat membangkitkan pasangannya dengan menggoda pikirannya, bukan hanya karena tubuh mereka. Bila seks terjadi lebih dari sekadar fisik, Aquarius akan sangat menyukainya. Aquarius suka bereksperimen dengan gaya bicara nakal yang berbeda, sehingga mereka dan pasangannya bisa mengetahui apa yang terbaik bagi mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Mesum

What's On Fimela
Loading