Sukses

Lifestyle

Gairah Seks Malah Meningkat Saat Puasa? Ini Kata dr Boyke!

Fimela.com, Jakarta Gairah seks seseorang biasanya cenderung meningkat saat puasa. Hal itu tentu menyulitkan karena hubungan suami istri bisa membatalkan ibadah puasa. Lalu apa yang menyebabkan gairah untuk berhubungan seksual lebih tinggi dari biasanya bulan puasa?

Mengenai pertanyaan tersebut, dr Boyke punya jawabannya. Lewat akun boykepedia yang diunggah di vidio.com, dr Boyke membeberkan sederet alasan kenapa pasangan suami istri miliki gairah seks yang lebih tinggi dari biasanya ketika Ramadan tiba.

Dr Boyke mengatakan salah satu alasannya bisa karena mereka adalah pengantin baru. Hal tersebut sangat wajar terjadi karena pangantin baru memang dalam fase yang bisa dibilang sedang mesra-mesranya dan menginginkan hal yang romantis.

Dr. Boyke Dian Nugraha (Bambang E. Ros/bintang.com)

Hal yang kedua, dr Boyke mengatakan kemungkinan bahwa orang tersebut hanya miliki konsentrasi pada menahan lapar dan haus, bukan untuk beribadah. Namun kegiatannya masih seperti mencuri waktu untuk menonton film porno atau miliki grup chat yang seringkali mengunggah konten dewasa.

Lalu, kemungkinan selanjutnya adalah orang tersebut mungkin menyantap hidangan yang banyak mengandung afrodisiak. Afrodisiak sendiri adalah zat yang bisa merangsang daya seksual. Hmm.. apa lagi ya yang menyebabkan gairah seks meningkat saat Ramadan? Yuk nonton videonya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading