Sukses

Lifestyle

Nggak Punya Pendirian, 3 Shio Ini Paling Plin-plan

Fimela.com, Jakarta Sebel nggak sih sama orang yang suka berubah-rubah keputusannya alias plin-plan? Untuk beberapa orang memang gampang untuk membuat keputusan dan mantap dengan segala keputusan yang sudah diambil. Tapi untuk beberapa orang lainnya, membutuhkan waktu panjang, itu pun masing sering berubah lagi di detik detik terakhir. Walaupun ngeselin, tapi nggak bisa terhindarkan lagi kalau memang 3 shio ini plin-plan banget. Ini dia daftarnya.

Shio Kuda

Ribet banget kalau mau pergi sama shio Kuda, berubah terus tujuannya. Mereka memang petualang sejati dan pengin explore banyak hal banget, selain itu mereka mudah bosan. Jadi jangan kaget kalau di tengah kemacetan, mereka bisa berubah pikiran dan memutuskan berganti arah tujuan. Shio kuda sering banget berubah hobi. Bulan pertama ingin belajar gitar, baru sebentar langsung ganti lagi jadi pengin les bahasa! Duh pokoknya seru deh kalau sama shio ini, spontan banget!

Shio Kuda. (Via: pexels.com)

 

Shio Tikus

Sebagai shio yang memulai kalender shio, orang-orang dengan shio Tikus ini memang sering kali menjadi yang pertama dalam segala hal. Namun sayangnya mereka tuh konseptor yang punya segudang ide dan mimpi tapi bukan eksekutor yang rajin menekuni sampai mencetak hasil. Shio Tikus terkenal hanya on fire di awal aja, selanjutnya dia akan menyerahkan ke orang lain atau bahkan meninggalkan begitu aja. Mereka mudah berubah haluan, tergantung mood. Duh!

Shio Tikus. (Sumber Foto: Shutterstock/The List)

Shio Ular

Orang dengan shio Ular itu memiliki banyak akal. selalu bisa lolos dari segala masalah. Tapi, mereka bukan orang yang pintar membuat keputusan. Mereka terbiasa membuat keputusan jangka pendek aja, lalu berubah keputusan lagi, lagi, dan lagi. Shio Ular bukan tipe orang yang tekun untuk menciptakan hasil, mereka biasanya orang-orang yang ngikutin tren aja dan mudah sekali terbawa arus.

Shio Ular. (AFP/Bintang.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading