Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Berpotensi Jadi Pembunuh Berantai, What?!

Fimela.com, Jakarta Membunuh memang bukan sesuatu hal yang baik, bahkan melanggar hukum. Namun, karena kondisi-kondisi tertentu, manusia kadang nekad untuk menghabisi nyawa seseorang. Entah terdesak, terancam, atau mungkin karena kondisi kejiwaan yang nggak stabil.

Bahkan, ada beberapa orang yang dengan mudahnya memiliki pikiran membunuh orang lain tanpa alasan yang jelas dan menyandang predikat pembunuh berantai. Seram, nggak, sih? Konon, pikiran tersebut nggak cuma dipengaruhi oleh kondisi kejiwaan seseorang, namun juga zodiak ketika seseorang lahir. Percaya atau nggak, dari banyaknya kasus yang terungkap, mostly pelaku berasal dari tiga zodiak berikut ini, nih. Siapa saja? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Gemini

Gemini. (Via: pexels.com)

Zodiak yang identik dengan kepribadian ganda dan keragu-raguan ini merupakan zodiak yang banyak mengenalkan dunia dengan para pembunuh berantai. Dari David Berkowitz hingga Jeffery Dahmer, mereka semua adalah Gemini paling mematikan di dunia. Mungkin inilah kenapa Gemini membutuhkan waktu lama untuk mengambil keputusan. Sebab, mereka bertanya-tanya apakah akan membunuh atau tidak.

Virgo

Virgo. (Via: pexels.com)

Tampaknya memang ada titik tolak dengan si Virgo yang perfeksionis ini. Virgo telah mengenalkan Rodney Alcala, pembunuh 130 orang dan Henry Lee Lucas, pembunuh 157 korban pada dunia. Ini masalah serius. Pembunuh berantai Virgo sangat penuh dengan kekesalan. Virgo adalah zodiak yang sangat pemilih, jadi, ketika mereka kesal, itu berarti urusan yang mematikan dan membuat mereka jadi salah satu zodiak yang paling mungkin menjadi pembunuh berantai.

Pisces

Pisces. (Via: pexels.com)

Banyak orang berpikir jika Pisces adalah zodiak yang baik hati dan pemalu. Yeah, well, pada kenyataannya nggak selalu begitu. Dari John Wayne Gacy hingga Dorothea Puente, adalah dua di atara pembunuh berantai terkenal berzodiak Pisces. Kenyataannya, banyak pembunuh berantai yang lahir di bawah zodiak ini daripada zodiak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading