Sukses

Lifestyle

5 Menu Lezat Hotel Tentrem Yogyakarta, Tempat Obama Menginap

Fimela.com, Jakarta Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama telah menikmati masa liburnya di Bali. Dalam kunjungannya ke Bali sejak 23 Juni hingga 28 Juni 2017 tersebut, Obama dan keluarga menghabiskan waktunya untuk menikmati berbagai aktivitas, seperti rafting di Sungai Ayung. Setelah Bali, akhirnya Obama pun melanjutkan liburannya ke Yogyakarta dengan menginap di Hotel Tentrem Yogyakarta.

Dilansir dari Liputan6.com, Obama dan keluarga tiba di Hotel Tentrem Yogyakarta, Rabu (28/6/2017) pukul 13.00 WIB. Obama memesan total 20 kamar, terdiri dari 19 deluxe room dan satu presidential suite. Hotel Tentrem yang dibangun di atas lahan seluas 13 ribu meter persegi dengan 276 kamar tersebut tercatat sebagai salah satu hotel bintang lima yang ada di Yogyakarta.

Pernah menjadi orang nomor satu di Amerika Serikat, apa yang dilakukan oleh Obama memang selalu mencuri perhatian banyak orang, termasuk ketika dia dan keluarganya memutuskan untuk menghabiskan liburan ke suatu daerah tertentu. Di mana mereka menginap, tempat wisata yang mereka datangi, dan apa saja yang Obama dan keluarganya makan adalah beberapa hal yang paling dicari.

Hmmm, kira-kira apa saja yang Obama santap ketika di Yogyakarta ya? Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, Obama yang sempat tinggal di Indonesia memiliki beberapa makanan favorit, yakni sate dan bakso. Saat berkunjung ke Indonesia pada tahun 2010, dalam pidatonya Obama sempat memberitahukan hal tersebut.

Lalu apa saja makanan yang dinikmati oleh Obama dan keluarga di Hotel Tentrem? Banyak menu makanan dan minuman yang memang ditawarkan oleh Hotel Tentrem, sebuah hotel yang dikembangkan oleh perusahaan jamu Sido Muncul tersebut. Di bawah ini adalah beberapa menu istimewa yang dihidangkan oleh Hotel Tentrem.

1. Gudeg Tentrem Breakfast

2. Sego Banca’an

3. Berbagai menunya sangat menggoda dan ingin langsung kamu cicipi, bukan?

4. Menyegarkan dan menyenangkan

5. Untuk kamu para pecinta ikan salmon

Itulah beberapa menu lezat yang disajikan oleh Hotel Tentrem Yogyakarta, tempat di mana Obama dan keluarga menghabiskan waktu berliburnya. Dilansir dari Kantor Berita Antara, Setelah menghabiskan liburannya di Bali dan Yogyakarta suami Michelle Obama tersebut akan nostalgia masa kecilnya. Ia akan mengunjungi sekolahnya di Menteng, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading