Sukses

Lifestyle

Lucunya, 3 Shio Ini Manja Banget sama Pasangan

Fimela.com, Jakarta Siapa, sih, yang nggak ingin dimanja sama pasangannya? Rasanya semua orang pasti ingin ya dimanja dan diperhatikan lebih. Bedanya adalah beberapa orang memilih untuk menunjukan sisi manjanya, beberapa orang terlalu gengsi untuk menunjukannya. Memanjakan pasangan bisa macam-macam loh bentuknya.

Mulai dari memanjakan lidah dengan masak makanan favorit atau bisa juga dengan membelikan hadiah super special di hari-hari tertentu. Dilihat dari karakter seseorang berdasarkan shio, inilah 3 shio yang manja banget sama pasanganya. Coba lihat, siapa tau pasangan kamu ada di daftar ini.

Shio Kelinci

Mereka adalah orang-orang yang butuh pengakuan, dimanja dan ditemani oleh orang-orang yang mereka sayangi. Orang dengan shio Kelinci senang untuk menggantungkan hidup pada orang lain. Mereka senang bermanja-manja tapi tetap diberikan kebebasan. Mereka biasanya tergolong orang yang melankolis dan sensitif. Mereka mudah untuk merasa gelisah dan insecure. Inilah salah satu alasan biasanya mereka super manja dengan pasangannya, mereka mencari rasa aman dan nyaman.

Shio Kelinci. (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Shio Babi

Sebagai shio yang terkenal selalu beruntung, biasanya orang-orang dengan shio Babi ini senang bermalas-malasan. Mereka senang sekali kalau ada orang lain yang memperhatikan mereka lebih dan bisa memanjakannya. Beruntungnya, orang dengan shio Babi biasanya memang orang-orang yang berhati tulus dan memiliki banyak sekali sahabat. Jadi, walaupun dia jomblo, orang dengan shio Babi akan banyak dimanjakan oleh sahabat-sahabatnya.

Shio Babi. (Sumber foto: uk.pinterest.com)

Shio Ayam

Orang-orang dengan shio Ayam senang menjadi pusat perhatian, dan dia sangat senang jika mendapat perlakukan istimewa terutama dari pasangannya. Sifat manja shio Ayam biasanya ditunjukkan hanya jika berdua dengan pasangannya. Mereka terlalu gengsi untuk menunjukannya pada orang lain. Shio Ayam senang terlihat sebagai sosok yang mandiri. Olehkarena itu, mereka seperti memiliki dua karakter yang berbeda ketika bersama dengan pasangannya.

Shio Ayam. (Via: unsplash.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading