Sukses

Lifestyle

Miliki Sahabat Bisa Membuat Kamu Jauh dari Penyakit, Kok Bisa?

Fimela.com, Jakarta Teman memang bisa menjadi komponen pelengkap kehidupan. Tak bisa dipungkiri bahwa satu hari tanpa sahabat bisa menjadi hari yang paling membosankan. Selain menyenangkan, punya sahabat atau teman baik bisa bikin kamu jauh dari penyakit.

Tak bisa dipungkiri bahwa kamu sering membatalkan janji karena ada satu dan lain hal. Namun kini, ada baiknya jangan lagi melakukan hal tersebut. Kamu nggak mau dong kehilangan sahabat yang juga membawa keuntungan untuk kamu?

Punya sahabat ternyata bisa bikin kamu jauh dari penyakit, lho! Ini alasannya! (Sumber Foto: Huffington Post)

Dilansir dari PureWow, sebuah studi dari Michigan State University, mengatakan bahwa semakin kamu menua, persahabatan di antara kalian akan semakin kuat. Hal tersebut sangat baik untuk kesehatan jantung.

Sebuah percobaan dilakukan pada hampir 7.500 orang tua di Amerika. Studi tersebut menunjukan bahwa ketika teman menjadi tempat untuk bersitegang, maka hasilnya orang tersebut memiliki penyakit kronis.

Punya sahabat ternyata bisa bikin kamu jauh dari penyakit, lho! Ini alasannya! (Sumber Foto: India Today)

Hal sebaliknya pun terjadi pada partisipan yang miliki teman baik. Mereka yang punya sahabat suportif merasa lebih bahagia dan tentunya lebih sehat. Siapa sih yang nggak ingin punya teman yang baik ditambah kondisi kesehatan yang baik pula?

Jadi, ketika ada sahabatmu yang ingin curhat tengah malam, jangan sampai mengecewakan dan membuat dia kesal ya. Selalu ingat bahwa teman baik tentu saja memberikan pengaruh yang pula baik untuk kondisi kesehatanmu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading