Sukses

Lifestyle

Bukan Obama, Ini yang Bikin Netizen Baper Saat Lihat Vlog Kaesang

Fimela.com, Jakarta Kaesang Pangarep, anak ketiga Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang satu ini memang berbeda dari anak-anak yang lainnya. Seperti yang mungkin kamu sudah ketahui, Kaesang memiliki akun dalam sebuah situs berbagi video, dan lewat akun tersebut pun ia sering membuat vlog, termasuk ketika Obama berkunjung ke Istana Bogor, Jumat (1/7/2017).

Ya, meskipun mengaku bahwa dalam videonya nggak ada yang penting, namun vlog yang baru diunggah pada Jumat (30/6/2017) tersebut memang sepertinya sudah menyita perhatian masyarakat dunia maya lantaran ada Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama di dalamnya. “Di video ini aku bakal ketemu sama Pak Obama,” jelas Kaesang dalam video pembukanya yang sudah ditonton sebanyak 258.612 kali.

Dalam video terlihat Obama yang baru sampai di Istana Bogor disambut dengan Jokowi, Iriana Jokowi, dan Kaesang Pangarep. Meskipun rekaman diambil cukup jauh, namun dalam video jelas terlihat bahwa Jokowi memperkenalkan Kaesang kepada Obama, dan keduanya pun langsung berjabat tangan sambil mengobrol.

Ada Obama dan Jokowi di vlog terbarunya Kaesang Pangarep. (Foto: YouTube.com)

Video pertemuan Obama dan Kaesang pun berlanjut. Kali ini Kaesang yang merekam video tersebut langsung. Terlihat Obama dan Jokowi tengah duduk berbincang di salah satu taman yang ada di Istana Bogor. Meskipun cuaca tengah tidak bersahabat karena mulai turun hujan, tapi Jokowi dan Obama sepertinya tidak peduli.

“Sekarang sudah hujan, sudah mulai hujan. Dan bapak sama Obama masih di sana. Kayaknya mereka bakal masuk angin semua,” ujar Kaesang yang membuat sang ibu yang tengah berada di belakangnya itu pun tersenyum lebar. Namun ternyata bukan Obama satu-satunya hal yang menarik dari vlog terbaru Kaesang ini.

Bukan Obama, Ini yang Bikin Netizen Baper Saat Lihat Vlog Kaesang. (Foto: Youtube.com)

“Gesture sederhana yang dilakukan Bapak Kesayangan pada Ibu Iriana. Kok saya lihatnya romantisss gimanaaa gitu,” tulis komentar Indah Felixia. Hal tersebut pun juga diakui oleh Dita Novita Sari,”Indah Felixia best comment kamu Mbak. Aku yang ngeliatnya baper-baper gimana gitu.” Pengin lihat Obama atau kemesraan Jokowi dan Iriana? Silahkan mampir ke vlog terbarunya Kaesang Pangarep yang diberi judul “Pak Obama”.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading