Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Saatnya Menabung!

Fimela.com, Jakarta Seperti biasa, hari ini saya sudah mengocok kartu tarot dan mengambil 3 kartu yang menggambarkan hari ini.Kenapa menggunakan tarot? Karena ini salah satu media yang cocok energinya dengan saya. Tapi,sebenarnya, memprediksi masa depan bisa melalui banyak cara kok.

Lalu, apa sih kartu tarot itu? Jadi, tarot adalah 78 kartu yang dipercaya bisa memprediksi jalan hidup seseorang. Hari ini, saya telah mengambil 3 kartu, lalu, saya mendapatkan Knight of Pentacles, Nine of Wands dan Queen of Pentacles.

Knight of Pentacles

Kartu ini mengingatkan bawah uang bisa datang dan hilang dengan cepat. Berhati-hatilah mengelola keuangan, semua bisa hilang jika tidak dipergunakan secara bijaksana.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Nine of Wands

Seperti gambar kartunya, seorang pria memegang tongkat sementara di belakannya ada tongkat lain yang sudah tertata rapi. Ini menjadi simbol pekerjaan selesai dengan baik. Masalah selesai dengan baik.

Queen of Pentacles

Sang Ratu memegang koin emas, melambangkan posisi yang bagus. Financial yang stabil.

Kesimpulan

Setelah liburan panjang, tentunya tabungan banyak terkuras. Sekarang saatnya kembali untuk mengisi pundi pundi tabungan. Di awal bulan akan banyak pemasukan tapi juga banyak pengeluaran. Ada project yang selesai dikerjakan dengan baik dan mendapat bayaran yang OK. Hal yang dibutuhkan adalah pengelolaan uang yang baik dan bijaksana.

Bagaimana peruntungan hari ini menurut kartu tarot? Yuk, simak! (Sumber foto: tarotprophet.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading