Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Bahaya! Jangan Sampai Bikin 3 Zodiak Ini Ngambek

Fimela.com, Jakarta Lagi dekat dengan gebetan yang punya kecenderungan pemarah? Atau mungkin pacar kamu yang sekarang memang pemarah? Semua manusia pasti memiliki batas kesabaran. Hanya saja ada yang sumbu kesabarannya pendek, ada yang panjang. Ada yang karena hal kecil bisa marah besar, ada juga yang setelah berkali-kali mengalami hal nggak enak baru meledak.

Dari antara 12 zodiak yang ada, pasti semua memiliki karakter dan anger management yang berbeda. Uniknya, 3 zodiak berikut ini terkenal sabar sebenarnya. Namun, ternyata kalau mereka udah ngambek, bisa bahaya banget lho. Wah! Siapa aja ya? Mari kita bahas satu per satu supaya kamu nggak bikin 3 zodiak ini ngambek.

Aquarius

Orang dengan zodiak Aquarius kerap terlihat cuek dan selalu ceria. Kadang, mereka terlihat sibuk dengan dunianya sendiri. Namun, jangan salah, mereka kalau ngambek bisa jadi sosok yang menyeramkan. Aquarius bisanya orang yang paling nggak ambil pusing, tapi, kalau ada yang mengusik prinsip ataupun mengganggu orang-orang yang mereka sayang, mereka bisa berubah menjadi seorang yang tegas dan galak. Mereka nggak sungkan untuk melabrak dan konfrontasi langsung. Hebatnya, mereka bukan tipe yang baper. Jadi setelah selesai mengungkapkan emosi mereka langsung bisa kembali ketawa-ketawa dan normal lagi. Dan mereka juga orang yang fair, kalau memang salah mereka akan minta maaf.

Aquarius. (Via: pexels.com)

Scorpio

Jarang sekali melihat orang berzodiak Scorpio yang pemarah. Biasanya, mereka adalah orang-orang yang tenang. Tapi jangan salah, ketika mereka marah bisa menjadi sosok yang berbeda banget. Orang zodiak Scorpio merupakan sosok yang misterius, jadi nggak bisa ditebak karakter aslinya seperti apa. Nah, yang terkadang membuat jadi makin runyam adalah ketika Scorpion susah move on. Jadi, kalau ngambek bisa lama dan berkepanjangan. Mereka bisa mengungkit-ungkit masalah yang sudah berbulan-bulan lamanya. Tapi, jangan khawatir, orang Scorpio pada dasarnya baik hati, kok. Mereka hanya butuh penjelasan yang detail dan masuk akal aja.

Scorpio. (Via: pexels.com)

Gemini

Memang susah-susah gampang memahami Gemini. Mereka bisa jadi orang yang super ceria, spontan dan mudah bergaul. Tapi, di satu sisi bisa menjadi orang yang pemarah, moody dan galak. Yang bikin pusing adalah mood Gemini bisa berubah dengan cepat dan biasanya kalau mereka ngambek itu bisa seharian. Kalau Gemini lagi ngambek, sebaiknya dibiarkan aja dulu jangan dikejar-kejar, nanti bisa makin parah. Sebaiknya kasih mereka waktu, nanti mood-nya kalau dan kembali baik, mereka akan kembali jadi orang yang ceria dan menyenangkan.

Gemini. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading