Sukses

Lifestyle

Mengaku Istri Pejabat, Wanita Ini Tampar Petugas Bandara

Fimela.com, Jakarta Sejak kemarin, Rabu (5/7/2017), masyarakat dunia maya dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita tengah menampar petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Bukan hanya tindakan wanita tersebut yang mengejutkan, si wanita juga sempat marah-marah sambil berkata bahwa dia adalah istri pejabat.

Insiden berawal ketika wanita tersebut diminta untuk melepas jam tangannya untuk dimasukkan ke X-Ray, namun ternyata si wanita berkacamata hitam tersebut pun menolak. Akhirnya terjadilah adu mulut antara wanita berkacamata hitam, dengan petugas keamanan wanita yang ada di Bandara Sam Ratulangi, Manado.

Dilansir dari Liputan6.com, Kamis (6/7/2017), identitas yang mengaku istri pejabat dan telah menampar petugas bandara tersebut telah diketahui. Pelaku penamparan berinisial JW (46) yang merupakan penumpang pesawat tujuan Jakarta. "Pelaku merupakan penumpang Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6275 dengan tujuan Jakarta," ucap Humas PT Angkasa Pura I Manado, Yuristo Hanggoro, saat dikonfirmasi Liputan6.com, Rabu (5/7/2017) malam.

Mengaku Istri Pejabat, Perempuan Ini Tampar Petugas Bandara. (Foto: Instagram)

Akibat ulahnya tersebut, wanita yang mengaku istri pejabat dan menampar petugas bandara itu pun diamankan oleh pihak sekuriti Avsec Bandara Sam ratulangi, Manado untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. Kabarnya kini wanita yang mengaku istri pejabat tersebut juga ikut melaporkan petugas di bandara, namun belum diketahui secara pasti alasan pelaporan oleh istri pejabat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading