Sukses

Lifestyle

Trik Ampuh untuk Melepaskan Diri dari Candu Fast Food

Fimela.com, Jakarta Sebagai generasi millennial, kamu pasti akrab banget sama fast food. Tak bisa dipungkiri, selain penyajian yang cepat, hidangan tersebut pun miliki rasa yang lezat. Jadi, wajar saja bila ada yang kecanduan.

Meski rasanya yang bikin ketagihan, fast food sangat nggak disarankan untuk disantap secara rutin lho, girls! Berbahaya untuk tubuh, jangan sampai kamu kecanduan mengonsumsinya, ya. Ini cara mencegahnya!

Begini cara ampuh agar kamu bisa menghindari dan lepaskan diri dari kecanduan fast food. (Sumber Foto: PureWow)

Rencanakan menu makan siang. Dilansir dari KlikDokter, dr. Nadia Octavia menuliskan bahwa sebaiknya kamu miliki perencanaan menu makanan. Hal tersebut dikarenakan banyaknya orang yang pada akhirnya memutuskan untuk menghubungi layanan cepat saji ketika tak ada makanan yang terhidang.

Jadi, sebelum waktu makan siang tiba ada baiknya kamu sudah membawa bekal dari rumah. Namun, kamu juga harus membawa makanan yang sehat seperti nasi merah dengan ayam panggang dan sayuran.

Begini cara ampuh agar kamu bisa menghindari dan lepaskan diri dari kecanduan fast food. (Sumber Foto: Izabela Habur/Getty Images)

Menyiapkan camilan sehat. Seperti yang sudah diketahui, nggak perlu lapar untuk menyantap fast food. Terkadang kamu hanya merasa iseng ingin mengunyah dan memutuskan untuk membeli hidangan siap saji.

Saat rasa ingin ngemil datang, coba minum segelas air putih dan tunggu sejenak, ya. Jika masih lapar, ambil camilan sehat seperti buah-buahan atau oatmeal. Mau tahu bagaimana cara lain untuk lepas dari kecanduan fast food? Baca selengkapnya di sini, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading