Sukses

Lifestyle

Sesakit Apapun Fakta, 5 Zodiak Ini Bakal Jujur ke Kamu

Fimela.com, Jakarta
Kejujuran merupakan salah satu modal hidup yang mahal harganya. Bagaimana tidak, meski mudah diucapkan di bibir, kejujuran begitu terasa sulit pada kesemptan-kesempatan tertentu. Kamu sendiri pasti pernah merasakannya, bukan? Kalau sudah demikian, berbohong adalah salah satu jalan pintas.

Seperti yang kita ketahui, kebohongan merupakan hal buruk yang bisa memperparah keadaan. Bahkan, keadaan yang tadinya baik-baik saja bisa hancur karenanya. Eits, tapi nggak semua orang bakat berbohong, kok. Ada orang-orang yang sangat menjunjung kejujuran meski pun menyakitkan. Seperti yang dipegang teguh oleh beberapa zodiak ini, misalnya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Taurus. (Sumber foto: greatist.com)

Taurus sangat powerful dan mereka akan mengingatkanmu akan hal itu. Salah satu cara mereka mempertahankan kekuatannya adalah dengan mengatakan yang sebenarnya. Mereka akan mengatakan kebenaran tentang dirinya kepada orang lain, dan mereka juga akan berterus terang jujur ​​kepadamu tentang dirimu di pandangan mereka. Bukan berarti mereka ingin menjatuhkanmu, namun karena mereka memang terlalu jujur.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: ibelieve.com)

Cancer adalah salah satu tanda paling setia dan hampir nggak mungkin baginya untuk berbohong kepadamu saat kamu memintanya untuk mendapatkan kebenaran. Bahkan saat kamu nggak bertanya kepada mereka, Cancer akan memberi tahumu beberapa informasi yang perlu kamu dengar kalau mereka memilikinya. Namun, bukan berarti Cancer nggak bisa bohong. Saat berbohong, mereka akan terang-terangan di depan mukamu seperti mereka membeberkan kebenaran.

Leo

Leo. (Sumber foto: classroom.synonym.com)

Leo hanya bukan tipe orang yang besar cakap tapi nggak ada hasilnya alias bullshit. Kalau pun ada ke-bullshit-an dalam hidupnya, mereka nggak akan tahan dengan hal itu. Dengan segera, mereka akan memanggil orang yang bersangkutan untuk mengatakan yang sebenarnya. Misalnya mereka membenci pakaianmu, mereka akan mengatakan terus terang. Mereka akan mengajakmu duduk bersama biar kamu tahu apa yang sedang terjadi.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: pexels.com)

Scorpio adalah teman sejati. Mereka nggak akan sungkan untuk mengatakan yang sebenarnya meski  hal itu menyakitkan. Mungkin kamu akan meras kesal dan sedikit terluka. Tapi, Scorpio tahu dengan mengatakan yang sebenarnya sekarang, mereka menyelamatkanmu dari kekecewaan yang lebih besar lagi di masa depan. Dan sejujurnya, mereka ingin kamu melakukan hal yang sama untuk mereka.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Bukannya orang-orang zodiak Sagitarius selalu ingin mengatakan yang sebenarnya tentang apa yang sedang terjadi, hanya saja mereka benar-benar nggak bisa berbohong. Berbohong bukan salah satu dari banyak bakatnya. Apakah kamu ingin mereka bisa berbohong kepadamu? Bersyukurlah bahwa Sagitarius nggak bisa berbohong kepadamu bahkan tentang hal sepele dalam hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading