Sukses

Lifestyle

Girls, Ini Alasan Kediri Mesti Jadi Destinasi Liburanmu

Fimela.com, Jakarta Seperti Tulungagung dan Lumajang, Kediri tak mendapat lampu sorot sesilau Malang, Banyuwangi, apalagi Surabaya di kalangan pelancong. Namun, seiring populernya traveling, menyambangi tempat kurang populer tak lagi jadi satu hal tabu.

Justru sebaliknya, tak sedikit traveler yang berburu eksotisme tak umum di kebanyakan wilayah kurang populer di seantero Bumi, dan teori itu pun bisa kamu berlakukan di Kediri. Siapa bilang tak menarik? Kawasan yang berada tak jauh dari Malang ini menawarkan pemandangan alam memukau, berserta bentukan atmosfer nan nyaman.

Kamu harus berganti gaya perjalanan dan mulai memberanikan diri untuk pergi ke tempat-tempat non-touristy. Ketika langkah besar berani diambil, bukan tak mungkin pengalaman berharga akan berhasil dibawa pulang. Kediri tak hanya soal Arc de Triomphe ala tanah Jawa, masih banyak pesona yang menunggu untuk ditemukan. Jadi, mengapa sih harus ke sana?

Bukit Kura-kura Ongakan, Kediri, Jawa Timur. (prisiliadwiisnawati/Instagram)

Liburan all in a package tanpa terlalu banyak turis. Banyak wilayah di Indonesia yang menawarkan liburan all in a package. Dari pemandangan sampai suasana, semua terasa sangat mendukung. Kediri pun tak terkecuali, malah kamu diberi bonus berupa tak terlalu banyaknya pengunjung.

Kebanyakan pelancong yang menghabiskan waktu di Kediri adalah warga lokal atau penduduk Jawa Timur. Belum jadi satu kebiasaan banyak penghuni kota besar untuk sengaja pelesiran ke sini. Jadi, perjalananmu boleh jadi tak diinterupsi kerumunan nan padat, apalagi bila datang di hari biasa.

Mudahnya Menjangkau Kediri

Lokasi yang mudah dijangkau. Nah girls, godaan lain untuk pergi adalah karena Kediri sebenarnya punya lokasi yang mudah dijangkau. Kalau kamu tengah ingin pergi sendiri atau bersama teman satu geng hanya dalam waktu singkat, maka pertimbangkanlah singgah di tempat ini.

Hutan Jati Kandangan, Kediri, Jawa Timur. (Sumber Foto: smidsphotos/Instagram)

Kapan lagi bisa pergi ke destinasi yang lumayan mudah dijangkau, tapi tak terlalu dipadati wisatawan? Tanpa terlalu berpeluh, kamu sudah bisa sampai. Belum lagi berbicara akomodasi yang bisa dibilang sudah memadai. Berpindah di dalam kota pun telah begitu mudah.

Kuliner enak. Cewek itu doyan belanja dan hobi makan. Soal yang kedua, Kediri kiranya punya godaan lebih. Mungkin belum kenamaan, tapi kuliner di wilayah ini begitu beragam dengan rasa khas yang sanggup bikin kamu selalu kangen.

Pecel, kuliner khas Kediri, Jawa Timur. (Sumber Foto: muhamadfajarislam/Instagram)

Menyebar di seantero kota, kamu bisa mencicipnya di restoran maupun penjaja di pinggir jalan. Sambil menikmati suasana Kediri yang penduduknya dikenal ramah, menyantap seporsi pecel tentulah jadi satu ide bagus untuk dilakukan. Jadi, kapan ke Kediri? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading