Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Berani Rebut Pasangan Orang

Fimela.com, Jakarta Berpredikat sebagai teman, nggak semua orang mampu menjalankan peran sebagai teman dengan baik. Di belakang itu, ada orang-orang yang hanya menjadikan predikat teman sebagai kedok untuk mencuri kebahagiaan orang lain. Pencuri pasangan, misalnya. Duh, nggak banget, kan?

Meski nggak ada orang yang mengharapkan hal buruk seperti itu, namun, pada kenyataannya, hal tersebut erat banget sama kehidupan percintaan. Siapa pun. Termasuk kamu pastinya. Lantas, bagaimana mengidentifikasi seseorang yang berpotensi merebut pasangan orang lain? Percaya atau nggak, kamu bisa mengetahui sifat-sifat tersebut lewat zodiak seseorang. Hmm.. Seperti yang diulas dari Your Tango berikut ini, misalnya.

Aries

Aries. (Sumber foto: UnderstandingRelationships.com)

Orang-orang Aries adalah mereka yang bebas bicara tentang seni percintaan. Mereka benar-benar mengaturnya di dalam pikiran bahwa jika mereka menginginkan sesuatu, maka apa yang diinginkan harus menjadi milik mereka. Ini adalah tentang kekuatan mereka. Bahkan, cara mereka untuk mendapatkan sesuatu tak segan dengan cara mengorbankan kebahagiaan orang lain. Kekuatan rayuan Aries begitu besar, tapi kekuatan itu pula yang menimbulkan rasa sakit. Hati-hati!

Aquarius

Aquarius. (Via: cheatingcouple.com)

Aquarian cenderung mendapatkan sesuatu dengan kekuatannya dan diam-diam. Sisi kreatifnya membuat mereka merencanakan segala sesuatunya di balik layar lalu menyajikannya sebagai pertunjukkan yang alurnya nggak bisa ditebak oleh siapapun. Jika kamu memiliki pasangan atau gebetan, hati-hati untuk membiarkan mereka di sekitar Aquarian. Mereka bisa saja merencanakan sesuatu dalam pikirannya secara diam-diam.

Leo

Leo. (Via: quizzes.guru)

Orang-orang Leo hanya ingin apa yang mereka inginkan dan akan bergerak untuk mendapatkannya. Leo memiliki kepercayaan diri yang nggak mudah terpengaruh oleh siapa pun. Namun, mereka juga cukup bijak untuk mengetahui bahwa mereka benar-benar menginginkan sesuatu atau seseorang mereka harus mendapatkannya. Pasanganmu, misalnya. Saat mereka mendapatkannya, mereka akan merasa menang. Mungkin mereka menyesalinya, tapi sebenarnya, nggak lama hubungannya pun akan rusak seperti mereka merusak kebahagiaan orang lain.

Cancer

Cancer. (via huffingtonpost.com)

Nggak ada yang bisa menyangka jika seorang Cancer menjadi penyebab perpisahan dua insan. Mereka memiliki kecemburuan beruntun dan mereka bukan teman yang paling dapat dipercaya. Mereka bisa menjadi teman terhebat dan penuh kasih pada siapapun yang dekat dengannya. Jangan kaget kalau suatu hari mereka sebagai salah satu pencuri pasangan orang. Mereka bisa dan mereka akan melakukannya. Mereka sangat pandai memikat orang yang mereka sukai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading