Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Cari Uang dari Hobi, Kenapa Tidak?

Fimela.com, Jakarta "Rumput tetangga lebih hijau daripada rumput sendiri", sebuah peribahasa yang sering kali mengingatkan untuk nggak terus membandingkan dengan orang lain. Tuhan sudah menciptakan setiap manusia unik. Setiap manusia memiliki keunggulan yang nggak sama dengan orang lain.

Hal sederhana yang selama ini dimiliki sering kali diabaikan hanya karena terlalu sibuk membandingkan. Sama seperti ketika saya ternyata memiliki kelebihan untuk bisa memprediksi sesuatu melalui media tarot. Setelah mengocok dan mengambil tiga kartu, tarot kali ini mengingatkan untuk menghargai diri sendiri, dan inilah satu per satu pembahasan kartu yang terbuka untuk hari ini.

Wheel of Fortune

Kartu yang mengingatkan segala sesuatu bisa berubah secara cepat tapi nggak ada yang bisa bertahan selamanya. Saat ini, roda keberuntungan sedang menjadi milik kita. Segala masalah dan kesulitan berubah menjadi kebahagiaan dan kesejahteraan. Tapi, ini nggak berlangsung lama.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Ace of Wands

Yeay! Mendapatkan pekerjaan atau project baru. Akan ada kesempatan untuk mengembangkan diri dan hasilnya akan berbuah manis. Kartu ini juga bisa melambangkan awal mulai dari sebuah petualangan yang nggak pernah terduga.

Eight of Pentacles

Seorang pria sedang melubangi koin dengan paku dan palu. Kartu ini berbicara mengenai kemampuan diri yang terkadang lupa dimaksimalkan. Setiap orang dilahirkan unik dan memiliki kelebihan sendiri, namun sayang sering kali kita melupakannya. Saatnya untuk mengasah kembali kemampuan diri.

Kesimpulan

Padatnya rutinitas sering kali membuat manusia bergerak dan berkarya seperti robot. Menjalani hari ke hari sudah seperti rutinitas yang membosankan. Padahal ada banyak sekali peluang yang bisa menjadi sumber penghasilan baru dan peluang itu ternyata datang dari diri sendiri. Dimulai dari hobi bisa berubah menjadi bisnis besar dan menguntungkan. Ataupun juga melanjutkan mimpi yang sudah lama dikubur. Setiap manusia terlahir unik, dan sekarang saatnya mengasah keunikan itu menjadi suatu karya yang menghasilkan.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: wikihow.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading