Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Zodiak Ini Baik, tapi Gengsi Menunjukannya

Fimela.com, Jakarta It is easy to hate. It takes strength to be gentle and kind. Katanya, sih, berbuat baik itu jauh lebih sulit dibandingkan berbuat jahat. Setuju nggak? Kalau berdasarkan pengalaman sih, memang lebih sulit untuk melakukan sesuatu yang kurang baik seperti ngomongin orang, nge-bully atau bahkan bohong sama orang lain.

Padahal, sebenarnya Tuhan menciptakan semua manusia itu baik. Dan pastinya semua orang itu baik kok. Tapi, kebanyakan orang gengsi banget untuk menunjukan kebaikannya. Bahkan, saking gengsinya, mau menolong orang aja pakai ribet banget cari-cari alasan. Hmm, sounds familiar? Jangan-jangan kamu salah satu dari 3 zodiak yang sebenarnya baik tapi gengsinya ketinggian, hihi. Selengkapnya, yuk mari kita lihat pembahasan berikut ini!

Virgo

Salah satu zodiak yang bisa kamu andalkan dalam setiap situasi adalah Virgo. Mereka adalah orang-orang yang tulus membantu orang lain dan akan melakukan sebaik mungkin untuk orang yang mereka sayang. Tapi, Virgo kan terkenal gengsinya tinggi banget ya. Mereka memilih terlihat galak dan judes dibandingkan terlihat lembut dan penyayang. Salah satu alasannya adalah karena mereka takut untuk kecewa dan patah hati. Virgo memilih untuk terlihat kuat di luar daripada menujukan sisi lembut mereka.

Virgo. (Sumber foto: pexels.com)

Taurus

Setiap kali ada Taurus, maka di situlah ada solusi muncul. Dalam masalah apapun, Taurus tuh selalu bisa menemukan cara untuk menyelesaikannya. Dan hebatnya mereka juga punya rencana cadangan jika solusi pertama tidak berhasil. Namun, Taurus termasuk orang yang nggak gampang percaya sama orang lain. Dan salah satu cara mereka melindungi diri adalah dengan menjadi orang yang cuek. Taurus gengsi banget untuk menunjukan emosi dan perasaan sebenarnya. Mereka sering kali ingin membantu orang lain, tapi, kebingungan sendiri gimana cara bantunya supaya tidak terlihat jadi lemah. Tapi, Taurus yang selalu punya sejuta rencana selalu berhasil menolong orang tanpa perlu menurunkan gengsinya tuh.

Taurus. (Sumber foto: tumblr.com)

Aquarius

Zodiak ini sangat unik. Dibandingkan 11 zodiak lainnya, zodiak Aquarius adalah orang yang paling jujur dan apa adanya. Mereka bukan orang yang senang bermulut manis. Sehingga orang-orang berzodiak Aquarius ini punya banyak banget teman. Salah satu alasannya adalah karena Aquarius nggak pernah perhitungan sama teman. mereka sangat tulus dan rela melakukan apapun demi sahabat dan orang tersayang. Namun, karena gengsi dan nggak mau terlihat jadi sok manis, biasanya zodiak ini membungkusnya dengan sangat halus. Contohnya, Aquarius bisa menjadi orang yang rela menyetir mobil Jakarta-Bandung-Jakarta hanya untuk jenguk temannya yang sakit. Tapi mereka tidak akan mau mengakuinya, biasanya mereka pakai alasan "sekalian jalan tadi ada kerjaan".

Aquarius. (Via: boysguidebooks.blogspot.co.id)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading