Sukses

Lifestyle

6 Kicauan Tsamara Amany yang Ngena di Hati Banget

Fimela.com, Jakarta Tsamara Amany, gadis cantik yang kini masih tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Paramadina, jurusan Ilmu Komunikasi ini memang berbeda dari anak-anak muda lainnya. Jika mungkin anak muda seumurannya suka sekali jalan-jalan, foto-foto dan pergi belanja atau nonton ke bioskop, maka gadis berusia 21 tahun ini malah gemar berpolitik.

Di usianya yang masih sangat muda, Sammy—panggilan akrab Tsamara Amany ini bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan langsung diberi kepercayaan untuk menjabat sebagai Ketua DPP bidang eksternal semenjak April 2017 lalu. Tapi, apa yang dilakukannya saat ini bisa jadi adalah persiapannya untuk karier dimasa depan.

Yup, Sammy bercita-cita jadi gubernur DKI Jakarta. “Aku mau jadi gubernur Jakarta kalau usiaku sudah memenuhi syarat,” ujar Sammy dalam acara Friday Talk, seperti dilansir dari Liputan6.com, Kamis (13/7/2017). Kamu yang belum tahu atau ingin tahu lebih banyak tentang Sammy, maka bisa langsung saja mampir ke akun media sosial miliknya.

Untuk Instagram kamu bisa melihat foto-foto cantiknya Tsamara Amany di akun @tsamaradki, dan kalau mau lihat kicauan Sammy yang berapi-api tentang dunia politik di Indonesia saat ini maka bisa buka Twitternya @TsamaraDKI. Dan di bawah ini 10 kicauan Sammy yang bisa menambah ilmu pengetahuan kamu tentang politik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading