Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Pembangkang yang Hidupnya Suka-suka Dia

Fimela.com, Jakarta Di mana bumi berpijak, di situ langit dijunjung. Demikian kata pepatah yang mengungkapkan pentingnya arti sebuah peraturan. Hidup di dunia ini pasti ada aturan mainnya. Di mana pun kamu berada. Baik tertulis maupun tidak. Kamu sendiri pasti juga punya aturan untuk diri sendiri dan orang-orang di sekitarmu, bukan?

Maka dari itu, setiap orang yang hidup di muka bumi ini nggak bisa sembaramgan bertindak dan mengambil keputusan. Ada hal-hal yang harus dipertimbangkan demi kepentingan bersama. Namun, pada kenyataannya, nggak semua orang mau mengikuti peraturan yang ada. Mereka cuma mau mengikuti keinginannya sendiri. Pembangkang, mungkin itulah kalimat yang tepat. Orang-orang yang demikian hidup dengan cara suka-suka dirinya sendiri. Lantas, kalau diluhat dari zodiak, siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Leo

Leo. (Sumber foto: utter.bekawoof.com)

Leo selalu melakukan apa yang ingin dilakukannya. Mereka memiliki dan menjalani peraturannya sendiri, dan mereka nggak selalu suka juga menerima apa yang orang lain katakan. Jika mereka nggak setuju dengan sesuatu, mereka akan langsung menyuarakan pendapatnya. Mereka akan melanggar peraturan saat mereka menginginkannya dan mereka hanya melakukan apa yang mereka inginkan.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: 8tracks.com)

Orang-orang yang lahir di bawha zodiak Sagittarius adalah seorang pemberontak total. Mereka gemar dengan kehidupan liar dan bebas. Mereka nggak mematuhi apa yang orang lain katakan atau peraturan yang ada. Mereka pasti akan melanggar beberapa peraturan dan bersenang-senang dengan caranya sendiri. Dan tentunya, mereka tidak membiarkan apapun menghalangi jalannya.

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Aquarius begitu individualistis. Mereka berusaha untuk menjadi independen, dan nggak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Mereka tipe orang yang gemar memakai jaket kulit edgy dan memiliki tato untuk mengekspresikan keuniknya yang sejak lahir ada. Mereka nggak akan membiarkan peraturan menghentikan langkah untuk melakukan apa yang mereka inginkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading