Sukses

Lifestyle

Ingin Punya Pacar Terbaik? Kencani Salah Satu dari 4 Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin memiliki hubungan asmara yang baik. Dalam arti, hubungan yang dijalin memiliki tujuan dan dua orang yang saling menghidupi, melengkapi, dan seimbang. Nggak ada salah satu dalam hubungan yang mendominasi dan bikin hubungan timpang sebelah.

Memang nggak ada hubungan yang benar-benar bebas dari konflik, namun dua orang yang saling mencintai wajib mengetahui bagaimana cara mengatasi masalah bersama. Dengan berkomunikasi dan berkompromi, misalnya. Namun, nggak semua orang mampu demikian. Sebagian orang hanya menginginkan hubungan asmara saja tanpa tahu bagaimana mengatasi masalah dan menghidupi hubungan di dalamnya. Percaya atau nggak, astrologi memainkan peran besar dalam kepribadian seseorang. Jadi, melihat sifat seseorang dari zodiaknya bisa jadi cara terbaik untuk mengetahui apakah si dia berpotensi menjadi pacar yang hebat atau nggak. Seperti ulasan dari Your Tango berikut ini.

Aries

Aries. (Sumber foto: pexels.com)

Soal asmara, Aries benar-benar berusaha sekuat tenaga. Mereka akan bekerja keras untuk memastikan bahwa hubungannya bahagia dan sehat. Kemampuan komunikasi mereka sangat baik. Orang-orang Aries selalu mendorong pasangannya untuk membicarakan masalah apa pun yang mungkin mereka hadapi. Selain itu, Arian suka merencanakan tanggal dan pergi berkeliling kota bersama pasangannya.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: pexels.com)

Saat menjadi kekasih, Gemini begitu total sehingga mereka dapat disematkan sebagai pacar yang mengagumkan. Urusan mencintai seseorang, mereka ingin pasangannya bahagia, jadi mereka selalu menunjukkan kasih sayangnya. Mulai dari membeli hadiah kecil yang manis hingga merencanakan makan malam romantis. Hal tersebut dilakukan untuk mengingatkan kekasihnya betapa mereka sangat peduli dan sayang.

Libra

Libra. (Sumber foto: pexels.com)

Orang-orang Libra akan mencintai secara natural. Hubungan romantis adalah prioritas besar baginya dalam sebuah hubungan. Mereka selalu mempertimbangkan kebutuhan pasangannya. Orang-orang Libra suka berpelukan dan menghabiskan waktu dengan pasangannya. Mereka melakukan hal-hal manis seperti mengirim pesan teks lucu tapi nggak menyebalkan, hihi. Secara alami, mereka adalah sosok penyayang dan perhatian. Pasangannya pasti akan sangat bersyukur memiliki pacar yang hebat seperti Libra.

Pisces

Pisces. (Sumber foto: gqIndia.com)

Pisces cenderung memiliki hubungan yang paling memuaskan secara emosional. Mereka bisa sedikit 'lengket' dengan pasangannya, tapi mereka tahu persis bagaimana menunjukkan rasa sayang pada pasangannya. Mereka suka banyak bicara tentang perasaan. Sebaliknya, mereka juga menerima kebutuhan emosional pasangannya. Ketika konflik muncul, mereka akan mencoba membuka dialog.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading